Follow Us

Bak Ingin Buktikan Perkataannya Soal Sang Anak yang Jauh Lebih Unggul dari Nagita Slavina, Ayah Rozak sampai Ngotot Paksa Ayu Ting Ting Permak Hidungnya: 'Kalau Enggak Aku Diusir'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 18 September 2021 | 07:45
Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
Instagram @mom_ayting92_

Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

GridHITS.id - Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan.

Sosoknya tak jauh-jauh dari hujatan para haters.

Tak hanya itu, keluarga biduan asal Depok itu juga diketahui sangat eksis di mana-mana.

Terutama sosok ayahnya yakni Abdul Rozak, tak kalah menarik sering menjadi perbincangan.Selama ini ayah Rozak selalu pasang badan untuk anak kebanggaannya itu.

Ia siap maju paling depan menanggapi setiap permasalahan maupun haters yang mencoba menggulingkan karir anaknya.

Sayangnya, kelakuan ayah Rozak sering kali dianggap kelewat batas.Salah satunya adalah sifat sombongnya yang kerap jadi pergunjingan warganet.

Ayah Rozak dianggap kaget menjadi OKB atau orang kaya baru.Hal itu lantaran ayah Rozak kerap memamerkan cincin di deretan jarinya sembari berbicara.

Baca Juga: Persyaratan yang Dibuat Orangtuanya Sangat Tinggi, Ayu Ting Ting Bongkar Tips Ampuh Lolos Seleksi Calon Mantu Ayah Rozak: 'Harus Lebih di Atas Saya'

Tak hanya itu, beberapa kali ayah Rozak juga memuji-muji penampilan Ayu Ting Ting.Bahkan kalimat "Anak ayah mah cantik" kini menjadi viral diikuti banyak orang.Hal itu diketahui saat ayah Rozak geram anaknya selalu dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.Ia bahkan membandingkan Ayu Ting Ting dengan ucapan warganet yang menyebutnya plagiat.Hal itu tampak diungkap ayah Rozak di kanal YouTube Indosiar belum lama ini.“Ayu nggak pernah plagiat sama orang,” tutur ayah Rozak.Menurut ayah Rozak, putrinya itu sering menggunakan style Korea.“Dia emang dari dulu artis tuh benar-benar artis yang Korea style gitu ya,” jelas ayah Rozak.Ayah Rozak kemudian menyuruh orang yang menghujat untuk memperhatikan badan Ayu Ting Ting, dan apakah cocok apabila disebut plagiat Nagita Slavina.

Baca Juga: Semakin Pelik Meski Sudah Laporkan Hatersnya ke Polisi, Orangtua Ayu Ting Malah Diberi Pilihan oleh Pihak KD untuk Berdamai atau Dilaporkan Balik, 'Kita Tempuh Secara Hukum'

“Lihat dulu keadaan badannya! Cocok nggak sama yang diplagiatin,” kata ayah Rozak.Menurut ayah Rozak, anaknya jauh lebih cantik dan seksi.“Cantik, badan juga bagus, siapa dulu yang diplagiatin? Ngaca dulu kali!” pungkasnya.Rupanya ucapan ayah Rozak itu terbukti benar.

Source : Sripoku

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest