Follow Us

Dituding Bakal jadi Biang Kerok Perceraian Lesti Kejora dan Rizky Billar di Masa Depan, Begini Tanggapan Rizki DA: 'Salah Satunya Benar!

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 16 September 2021 | 16:28
Kolase Foto Rizki DA, Rizky Billar, dan Lesti Kejora.
Kolase dari Instagram @da2_rizki123 dan @rizkybillar

Kolase Foto Rizki DA, Rizky Billar, dan Lesti Kejora.

GridHITS.id - Begini tanggaan Rizki DA soal ramalan rumah tangga Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati masa jadi penganti baru.

Namun sayang, baru hitungan bulan keduanya sudah diterpa berbagai isu tak sedap.

Mulai dari nikah siri hingga hamil duluan.Banyak ramalan yang menyebutkan bahwa rumah tangga keduanya tak akan bertahan lama.

Lesti dan Billar diramal bakal segera cerai.

Orang di masa lalu disinyalir menjadi penyebab retaknya pernikahan itu.

Sosok tersebut tak lain adalah mantan pacar Lesti Kejora yang juga seorang penyanyi dangdut.

Baca Juga: 'Dia Emang Sering Mual Setiap Pagi', Tak Ditutupi Rizky Billar Jawab Isu Kehamilan Lesti Kejora Usai Ngaku Tak Menunda Segera Punya Momongan

Meksi telah resmi menikah, kisah asmara masa lalu Lesti Kejora dan Rizki D'Academy (DA) dikabarkan bakal jadi penyebab.Melansir dari Grid.ID, Lesti Kejora dan Rizki DA pernah menjalin asmara cukup lama meski akhirnya kandas.

Rizki DA pun jadi sorotan saat memutuskan untuk meminang seorang gadis bernama Nadya Mustika Rahayu.Sedang kini Lesti Kejora telah resmi menikah dengan Rizky Billar.Di saat pernikahannya, Rizki DA tetap mengundang Lesti Kejora.

Lesti datang menghadiri pernikahan Rizki DA.Sebaliknya, saat Lesti menikah dengan artis Rizky Billar, justru Rizki DA tidak datang.Rizki DA pun jadi sorotan saat memutuskan untuk meminang seorang gadis bernama Nadya Mustika Rahayu.Sedang kini Lesti Kejora telah resmi menikah dengan Rizky Billar.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest