Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Irwan Mussry Dulu Sudah Sempat Lamar Desy Ratnasari Namun Ditolak, Sang Artis Ngaku Sering Dibuat Nangis oleh Suami Maia Estianty

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 15 September 2021 | 19:31
Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty
Kolase TribunKaltim

Desy Ratnasari, Irwan Mussry, dan Maia Estianty

GridStar.ID - Siapa yang masih ingat dengan Desy Ratnasari?

Artis cantik yang dulu namanya banyak membintangi judul Sinetron tahun 2000-an.

Menjadi salah satu artis lawas paling laku pada masanya, kini Desy Ratnasari diketahui aktif sebagai politikus di DPR RI.

Baca Juga: Pantas Desy Ratnasari Dihempas Meski 8 Tahun Pacaran, Maia Estianty Bongkar Rahasia Ini Bikin Dinikahi Irwan Mussry, Meski Sama-Sama Janda dan Punya Anak Banyak: Siapa yang Jago?

Jauh sebelumnya itu, sosok Dessy Ratnasari juga sudah sangat terkenal, karena dia adalah sosok artis yang dikenal dengan paras sangat cantik.

Dessy Ratnasari diketahui juga sempat menjalin hubungan dengan Irwan Mussry.

Sebagai mantan kekasih, Desy Ratnasari tidak bisa melupakan kebaikan Irwan Mussry hingga kenangan manis ketika masih bersama.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Irwan Mussry Selama 8 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasannya yang Betah Menjanda, Gagal Move On dari Suami Maia Estianty?

Bukan sebentar, hubungan spesial Desy Ratnasari dengan Irwan Mussry.

Keduanya berpacaran sampai 8 tahun lamanya.

Bahkan, Irwan sudah sangat dekat dengan putri kandung Desy Ratnasari, lo.

Baca Juga: Bersama Selama 8 Tahun Lamanya, Pecah Tangis Desy Ratnasari Saat Mengenang Perlakuan Irwan Mussry Padanya Kala Itu, Tak Henti Ucap Syukur Sempat Mengenal Suami Maia Estianty

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest