Follow Us

Jarang Pamer Harta Padahal Dikenal Sebagai Artis Mahal dan Punya 200 Kamar Kontrakan, Pundi-pundi Rupiah yang Diraup Pelawak Tukul Arwana Bikin Ngiler

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:00
Tukul Arwana
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung

Tukul Arwana

GridHype.ID - Presenter Tukul Arwana memang dikenal jarang mengumbar harta kekayaannya.

Namun siapa sangka, pelawak yang kerap memandu acara talkshow ini memiliki pundi-pundi rupiah berlimpah.

Jam terbang pelawak senior ini memang tinggi berkiprah di industri hiburan Tanah Air.

Ia bahkan mengungkapkan trik jitu selama 25 tahun berkecimpung di dunia hiburan.

Dilansir dari GridStar.ID, Tukul Arwana menyebut konsistensi untuk tetap mempertahankan karakter.

"Kuncinya sih ikutin zaman ya, sama kita harus konsisten mempertahankan karakter kita," kata Tukul Arwana ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/08).

Tak hanya menjaga konsistensinya, pria 57 tahun itu menyebutkan, aspek lain juga harus dipertahankan agar tetap laris menjaga kariernya di dunia entertain.

"Harus konsisten menjaga attitude, sopan santun, perilaku itu engga boleh berubah ya dan tidak akan berubah, semua akan continue terus," ucapnya.

Suami mendiang Susiana itu merasa bersyukur. Sebab, diusianya yang sudah tidak muda lagi masih bisa menerima tawaran pekerjaan yang cukup banyak.

"Ya pasti bersyukur masih dipercaya dan tetap eksis dan continue. Kalau tidak mempertahankan semuanya, bagaimana kita menjaga stabilitas perekonomian kita," jelasnya.

"Apa lagi program saya masih sering manggil bintang tamu dan saya masih suka jadi bintang tamu di program lain," sambungnya.

Baca Juga: 3 Kali Gagal Bangun Biduk Rumah Tangga Sampai Sesumbar Tak Mau Menikah, Nikita Mirzani Bikin Pengakuan Mengejutkan Soal Laki-laki yang Siap Dinikahi

Source : Tribun Seleb, GridStar.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular