Follow Us

Biodata UKI Eks NOAH, Singgung Musik Haram dan Pintu Maksiat

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 08 Agustus 2021 | 14:00
Biodata Uki eks NOAH
Instagram/@uki_kautsar

Biodata Uki eks NOAH

GridHITS.id - Inilah Biodata Uki eks NOAH, mantan gitaris band tersebut.Ya, beberapa waktu lalu sempat nama Uki eks NOAH jadi sorotan publik.Pasalnya ia sempat menyebut bahwa memainkan alat musik itu haram.Bahkan ia juga mengatakan bahwa musik juga merupakah hal yang haram.Sontak dirinya langsung jadi sorotan publik karena pernyataannya.Padahal Uki eks NOAH sendiri terkenal melalui band kondang itu.Namun dirinya kini lebih memilih hengkang dan mengeluarkan pernyataan itu.Bukan hanya mengharamkan musik, ia juga mengatakan musik adalah pintu maksiat.Pernyataan Uki pun mendapatkan pro dan kontra dan berbagai komentar.

Baca Juga: Biodata Dr Zaidul Akbar, Bagikan Ramuan Rempah JSR kepada Tenaga Medis yang Tangani Corona

Mulai dari pendakwah hingga band NOAH sendiri pun ikut berkomentar.Biodata Uki eks NOAHNama: Mohammad Kautsar HikmatNama panggung: UkiTempat tanggal lahir: Bandung, 5 Oktober 1981 (39)Orangtua: - Listia Indrawati (Ibu) - Hikmat Iskandar (Bapak)Pasangan: Metha YunatriaAnak: - Thameika Ghaniyah Maryam

Baca Juga: Biodata Akidi Tio, Penyumbang Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19

- Fatimah binti Mohammad Kautsar HikmatPernyataan Uki eks NOAHIa membahas soal uang yang didapatkan dari bermusik."Terus kalau saya bilang dengan uang ini saya bisa sedekah banyak, tapi kita melakukan yang haram, enggak bisa. Jadi untuk dari segi musiknya,” ujar Uki eks NOAH.Uki eks NOAH pun mengungkapkan bagaimana pintu maksiat terbuka.“Karena ketika musik itu kalian enggak lakukan otomatis kalian tuh menutup pintu kamar, pintu rokok juga, terus bercampur dengan wanita. Jadi dengan menutupnya pintu musik dan industri musik, kalian itu menutup banyak hal yang sifatnya mudarat," tegasnya.

Baca Juga: Biodata Adhisty Zara, Eks JKT 48 yang Video Ciumannya Tengah Viral

Bahkan ia mengatakan bahwa itu semua merupakan peringatan untuk dirinya sendiri.Selain dirinya sendiri, itu juga peringatan untuk musisi lainnya.“Jadi saya mengingatkan diri saya sendiri, buat para musisi juga, jangan mau jadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu sendiri. Tutup erat-seeratnya. Jangan mau kita jadi pintu maksiat," tandas Uki eks NOAH.

Nah itu dia sedikit biodata eks NOAH.

Baca Juga: Biodata Niko Al Hakim, Pria yang Mesra dengan Zara dan Viral di Medsos

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest