Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Elma Theana Mendadak Muncul dengan Kabar Buruk, Lama Menghilang dari Layar Kaca Sang Artis Tertimpa Musibah hingga Buat Sosok Ini Prihatin

Rahma - Jumat, 06 Agustus 2021 | 20:01
Elma Theana
instagram

Elma Theana

GridStar.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Elma Theana mendadak muncul membawa kabar buruk.

Kakak dari aktor Sonny Septian ini kena musibah.

Ia tertipu oknum ketika berbelanja di salah satu ecommerce ternama.

Baca Juga: Sonny Septian Kaget Tahu Kondisi Padepokan Guru Spiritual Kakaknya Berisik karena Karaoke dan Biliar, Artis Lawas Ini Menyesal: Melanggar Akidah Normal Keislaman Sesungguhnya!

Kabar buruk ini dibagikan Elma Theana di akun instagram miliknya.

"Innalilahi aku ketipu gaes. Semoga ini jd pelajaran buat kamu@shopee_id," tulis Elma Theana melengkapi unggahan curahan hatinya.

Disebutkan Elma Theana ada oknum yang memanfaatkannya dengan memberikannya sebuah link yang dikirim ke whatsapp pribadinya.

Baca Juga: 18 Tahun LDR dengan Mike Tramp, Ayu Azhari Ngaku Suaminya Masih Belajar Salat: Alhamdulillah karena Allah

Kejadian nahas itu pun diceritakan dengan lengkap oleh Elma. "Aku tertipu, jangan sampai kamu ngalamin ini. Kaya aku lagi pandemi dan PPKM banyak yang nganggur dan melakukan kejahatan aku korbannya.Enggak sadar aku isi semua yang diminta termasuk pin shopeepaynya. Langsung belanjaan aku yang sebelumnya hilang diganti dengan belanja koin game 500 ribu. Yang bikin aku degdegan ada shopeepaylater senilah 7,5 juta sisa 4,5 juta. Dan shopee pinjaman senilai 7,5 yang enggak pernah aku pakai dan aku coba telp ke cs shopeenya ya ampun yang jawab mesin berharap bisa ngomong sama csnya biar langsung diblok," tulis Elma.

Melihat hal ini, netizen pun ikut prihatin dan mendoakan semoga masalah cepat menemukan titik terangnya.

Baca Juga: Ingin Tetap Melayani Suami Dipenjara, Artis Lawas Ini Nekat Gunakan Bilik Asmara Rp 650 Ribu yang Terdapat Sederet Fasilitas Demi Penuhi Kewajibannya Sebagai Istri

Melansir GridFame.ID, istri Arya Saloka, Putri Anne juga ikut menuliskan komentar di akun instagram Elma.

Source : Instagram, GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest