Follow Us

Fakta Terbaru Kasus Anak Akidi Tio Terbongkar, Mulai Suaminya Jadi Driver Online hingga Heriyanti Dikabarkan Sakit Sampai Nafasnya Dibantu dengan Oksigen

Saeful Imam - Selasa, 03 Agustus 2021 | 22:03
Anak Akidi Tio dikabarkan alami sesak napas

Anak Akidi Tio dikabarkan alami sesak napas

GridHITS.id - Kasus bantuan dana sosial sebesar Rp2 triliun yang akan diberikan oleh anak Akidi Tio menuai sorotan tajam di tanah air.

Karena bantuan tak kunjung cair, Heriyanti yang merupakan anak bungsu dari Akidi Tio, yang sebelumnya menjanjikan bantuan diperiksa polisi.

Mungkin karena tekanan akibat kasus itu, Heriyanti dikabarkan sakit mengalami sesak napas.

Kondisi sesak napas wanita itu terlihat saat sang suami tampak pergi keluar rumah menggunakan motor mio berwarna putih membawa satu buah tabung oksigen keluar rumah.

Selang 20 menit, Rudi kembali masuk ke dalam rumah dengan membawa tabung oksigen berwarna putih yang telah berisi.

Di depan rumah terlihat juga satu unit mobil ambulans dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel telah terparkir, tepatnya di Jalan Tugu Mulyo Kecamatan IT Palembang, Selasa (3/8/2021).

Tak hanya ambulans, Heriyanti yang dikabarkan sedang alami sesak nafas kini sudah ditangani oleh dokter dari Dinkes Pemprov Sumsel.

Baca Juga: Biodata Akidi Tio, Penyumbang Rp2 Triliun untuk Penanganan Covid-19

Terlihat dr Gita dan seorang perawat masuk ke dalam rumah untuk memberikan penanganan terhadap Heriyanti.

Salah seorang pegawai Dinkes Sumsel mengatakan, pihaknya datang ke kediaman Heriyanti karena diperintahkan atasan untuk membawa ambulans dan dua tenaga kesehatan.

Ia pun belum mengetahui secara pasti apa penyakit yang diderita oleh Heriyanti.

"Kami diperintahkan datang saja, tidak tahu sakitnya apa. Kami datang membawa dokter dan perawat serta oksigen," jelasnya.

Source : Sripoku.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest