Follow Us

Akhirnya Terbongkar Sekarang, Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Ternyata Bukan Hoaks, Nagita Slavina Terang-terangan Bongkar Aib Suaminya dengan Sang Pedangdut: 'di Apartemen'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:22
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Kolase Instagram

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Ternyata begini hubungan asli Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Meski kini terlihat sangat bahagia dan harmonis, ternyata kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak mudah.

Keduanya sudah melewati berbagai cobaan yang berliku sejak awal pernikahan.

Salah satu gosip terbesar yang pernah menerpa rumah tangga mereka adalah kabar bahwa Raffi Ahmad berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Hal itulah yang disebut-sebut membuat hubungan Ayu dan Nagita seperti perang dingin.

Bahkan keduanya diisukan sudah nikah diri di Luar Negeri secara diam-diam.

Baca Juga: Sekarang Dikenal Sebagai Artis Termahal dengan Harta Kekayaan Sampai Rp 400 Miliar, Raffi Ahmad Bongkar Honor Pertamanya Sebagai Host TV, Cuman Segini!

Nama adik Nagita, Caca Tengker pun terseret dalam masalah itu dan disebut sebagai saksi perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan Caca sampai dikabarkan tak akur lagi dengan Raffi pasca kejadian itu sampai kakak iparnya tak nampak di hari pernikahan.Namun baru-baru ini hal yang berbeda justru ditampilkan Caca dan Raffi saat keduanya tampil bersama.Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Rans Entertaintment yang diunggah pada (10/10/2020).Membuat sesi tanya jawab bersama, Caca Tengker membongkar perjuangan cinta Raffi saat mendekati Nagita Slavina."Dulu pas Aa' deketin mba Gigi nanya-nanya kan?" ucap Caca Tengker.

"Iya," sahut Raffi Ahmad.Menjadi saksi perjalanan cinta kakaknya, Caca Tengker lantas menjelaskan kriteria pria yang paling tak disukai Nagita pada Raffi."Mbak Gigi tu enggak suka cowok yang kayak gimana, enggak suka sama artis, sama yang enggak suka bahasa Inggris," terang Caca Tengker.Ternyata ucapan Caca Tengker saat itu memukul telak Raffi yang tak bisa berbahasa Inggris saat itu."Aa' waktu itu les bahasa Inggris," jelas Caca Tengker sampai tertawa.

Baca Juga: Ngaku Semena-mena dengan Nagita Slavina Setelah Susah Payah Didapatkan, Raffi Ahmad Bongkar Habis Sosok Asli Sang Istri Setelah Menikah: 'Gue Enggak Pernah Pulang...'

Source : GridHot.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest