Follow Us

Terungkap Sekarang, Pantas dulu Ngotot Ingin Cerai karena Tak Sanggup Layani Nafsu Suami, Istri Muda Kiwil Tinggal di Rumah dengan Dapur Sempit

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 01 Agustus 2021 | 09:40
Meisya anak Kiwil dan Meggy Wulandari buat pernyataan mengejutkan
Instagram@kiwilkomedian@meggywulandari_real

Meisya anak Kiwil dan Meggy Wulandari buat pernyataan mengejutkan

GridHITS.id - Hubungan Kiwil dengan sang mantan istri, Meggy Wulandari seolah tak pernah ada akurnya.

Sejak masih menjadi suami istri, keduanya pun kerap dikabarkan tak akur.

Meski begitu, rumah tangga itu mampu bertahan sampai 17 tahun lamanya.

Selama itu pula Meggy Wulandari menjadi istri kedua Kiwil.Hingga pada 2020 lalu, Meggy memutuskan untuk menggugat cerai sang komedian.

Baca Juga: Pantas Venti Figianti Ngamuk Sampai Pilih Cerai dari Kiwil, Mantan Meggy Wulandari Rupanya Masih Sering Lakukan Ini di Rumah Rohimah Meski Sudah Pisah

Meggy Wulandari bahkan sudah memutuskan nikah lagi dengan seorang pejabat pasca cerai dari Kiwil.Sebelumnya Meggy juga sudah beberapa kali mengajukan cerai kepada Kiwil.Salah satunya ketika Meggy sudah tak sanggup dengan Kiwil yang hanya mengedepankan nafsu.

Meski begitu, kehidupan Meggy Wulandari masih saja dikaitkan dengan Kiwil.

Seperti baru-baru ini saat putrinya menangis disebut lebih mirip Kiwil.

Tak cuma itu saja, selama menikah Meggy Wulandari juga gerah dengan sikap Kiwil.Terutama ketika sang putri tak dijenguk oleh Kiwil karena alasan sepele.Selasa (03/03/2020), Meggy mengunggah sebuah video memilukan di akun instagram pribadinya. Kala itu, Meggy memperlihatkan sang putra bungsu, Al, yang sedang terbaring di ranjang Rumah Sakit. Al menangis saat suster mencoba memasukan jarum suntik ke tangannya. Berulang kali Ia memanggil nama sang papa sambil menangis dan berusaha ditenangkan. Meggy pun tak bisa berbuat banyak.

"Udah, papanya lagi istirahat", hanya itu kata-kata yang keluar dari bibir Meggy. Sebenarnya, ini bukan pertama kali Al masuk rumah sakit tanpa ditemani sang Ayah.

Baca Juga: Status Jabatan Anggota Dewan Suami Meggy Wulandari Jadi Tanda Tanya, Mantan Istri Kiwil Rupanya Juga Sempat Ragu: 'di Internet Saya Cari'Menurut Meggy, Kiwil memang jarang sekali menjenguk buah hatinya kala sakit.

Source : sajiansedap.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest