Follow Us

Baru Beberapa Hari Jalani Rehabilitasi, Penampilan Nia Ramadani Langsung Berubah Drastis, Efek Lepas Obat-obatan?

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:40
Nia Ramadhani sedih tak bis abertemu anak dan keluarga.
Tribunnews.com

Nia Ramadhani sedih tak bis abertemu anak dan keluarga.

GridHITS.id - Begini kabar Nia Ramadhani sekarang.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini diketahui tengah menjalani proses rehabilitasi.

Hal itu setelah keduanya terbukti mengkonsumsi obat-obatan terlarang.Pada Rabu (07/07) malam Nia Ramadhani dan sang suami digrebek poilisi.

Tak hanya berdua, sang sopir pun ikut digrebek bareng majikannya.

Tes urine pun menunjukkan bahwa mereka positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga: Kekayaannya Saingi Mertua Nia Ramadhani, Lihat Mewahnya Istana Hary Tanoe yang Luasnya Berkali-kali Lapangan SepakbolaSaat penangkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram.

Terungkap pula fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah mengonsumsi barang haram tersebut sekitar 5 bulan.

Saat penangkapan tersebut, ramai netizen menyoroti penampilan Nia Ramadhani sesaat sebelum ditangkap.Banyak yang menilai sosok Nia Ramadhani tersebut kini tak sesegar seperti dahulu.

Seperti penampilan Nia Ramadhani yang terlihat di akun gosip nyinyir_update_official, rupanya penampilan istri Ardi Bakrie itu menuai sorotan.Pasalnya Nia disebut berpenampilan layu dan pucat tak seperti biasanya.Kedua matanya pun sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Nia Ramadhani juga menggerai rambut panjangnya, yang membuat efek perawakannya tampak lebih kurus.Nia Ramadhani juga tak memakai lipstik yang berwarna cerah. Hal itu membuat penampilan pucatnya tak tertutupi.Kini pasca beberapa minggu menjalani rehabilitasi penampilan Nia Ramadhani pun sudah berubah.

Hal itu diungkap kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab.Dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Wa Ode mengaku baru bertemu Nia dan Ardi.

Source : NOVA

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest