Follow Us

Banyak yang Sirik dengan Pesonanya yang Mampu Taklukan Para Wanita? Pihak Keluarga Bongkar Ariel NOAH Mengeluh Terkena Santet hingga Muntah Batu dan Keris

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:30
Ariel NOAH
Instagram @arielnoah

Ariel NOAH

GridHITS.id - Sosok ini sebut Ariel NOAH kena santet.

Bukan hal yang aneh lagi jika Ariel NOAH selalu dielu-elukan para wanita.

Ketampanan dan kharismanya membuat mantan pacar Luna Maya ini selalu buat klepek-klepek.

Saking digemarinya, Arile NOAH sampai dijuluki Lady Killer.

Prestasinya musiknya pun semakin lama semakin gemilang.

Jauh sebelum itu, Ariel NOAH pernah melewati perjalanan hidup yang sangat berliku.

Baca Juga: Padahal Dikenal Teguh Pendirian, Luna Maya Langsung Goyah Saat Ditawari Balikan dengan Ariel NOAH, Selama Ini Memang Ngarep?

Ya, nama Ariel Noah semakin jadi perbincangan sejak video syurnya bersama Luna Maya dan Cut Tari tersebar di media sosial.Ariel bahkan harus menyicipi jeruji besi akibat perbuatannya tersebut.

Tak sampai situ saja, Ariel sempat terkena guna-guna hingga keluar sesuatu mengerikan dari perutnya.

Dikutip dari Surya.co.id, kakak kandung Ariel Noah mengungkapkan jika adiknya terkena santet.

Menurut penuturan sang kakak, dari dalam perut Ariel Noah keluar beberapa benda seperti keris, batu dan lainnya."Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman dekat Ariel berkata kepada saya bahwa dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lainnya," kata kakak kandung Ariel, Nazlin Fachridzal.Nazlin menduga jika santettersebut berasal dari orang yang tak suka dengan Ariel Noah."Kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya sebagai publik figur," katanya.

Kejadian tersebut terjadi setelah video syur Ariel tersebar di media sosial.Kakak Ariel sengaja mengungkapkan hal ini ke media lantaran ia tak terima jika banyak orang yang menyudutkan mantan pacar Luna Maya itu.“Tapi, inilah keadaan adik saya sekarang. Ini supaya masyarakat tahu kejadian terkini yang menimpa adik saya di balik kasus dugaan video porno itu," katanya.

Source : Grid.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest