Follow Us

Kenang Kenakalannya di Masa Muda, Luna Maya Singgung Soal Kehidupan Malamnya Bersama Ariel NOAH Dulu: 'Ke Kelab Malam Seneng-seneng'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 01 Agustus 2021 | 07:00
Ariel Noah dan Luna Maya
sosok.grid.id

Ariel Noah dan Luna Maya

GridHITS.id - Luna Maya bongkar kehidupan malamnya bersama Ariel NOAH.

Sampai hari ini sosok Luna Maya memang tak pernah lepas dari Ariel NOAH.

Bagaimana tidak, keduanya pernah menjalin kisah asmara yang begitu fenomenal di masanya.

Namun sayang hubugan mereka harus kandas begitu saja.

Meski begitu masih banyak yang berharap keduanya akan berjodoh suatu saat nanti.

Baca Juga: Belasan tahun Luna Maya Dituding Sebagai Pelakor, Sarah Amalia Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Ariel NOAH: 'Kalian Sendiri'Meski sudah sedekade lalu kandas, kisah percintaan Luna Maya dan Ariel NOAH masih jadi jadi topik pembicaraan hangat.Seolah-olah publik belum benar-benar bisa menerima putusnya Luna Maya dan Ariel NOAH sedekade lalu.

Meski begitu, Luna Maya sendiri tak keberatan terbuka soal masa lalunya dengan sang mantan.Beberapa kali Luna Maya terang-terangan membicarakan Ariel NOAH di depan kamera.Belum lama ini, model berdarah Austria ini lagi-lagi membicarakan sang mantan.Kali ini Luna Maya sukses bikin kawan-kawannya histeris seru saat mengakui kehidupan malamnya dengan Ariel NOAH dulu.

Pengakuan ini diungkap Luna Maya dalam tayangan Kuy Entertaiment pada Kamis (29/7/2021) lalu.Awalnya, Luna Maya membicarakan soal kenakalannya pada masa duduk di bangku SMP.Parahnya, Luna Maya mengaku pernah mengunjungi kelab malam saat masih duduk di bangku SMP.Namun pembicaraan soal kelab malam ini membuat Luna Maya tanpa sengaja teringat kenangannya dengan sang mantan, Ariel NOAH.Diakui Luna Maya, sang mantan pernah habiskan waktu dengannya di sebuah kelab malam di Bandung.

Baca Juga: Pertanda Kembali Diam-diam Balikan dengan Ariel NOAH? Luna Maya Kini Tegaskan Tengah Dekat dengan Seseorang"Dulu Luna katanya suka ke Fame (kelab malam) kan? Emang di Bali ada? Setahu gue adanya di Bandung," tanya Gading Marten.

"Yang di Bandung dong," jawab Luna Maya tanpa sadar terjebak."Waktu ke Fame (kelab malam) di Bandung ketemu sama siapa Luna?" tanya Uus."Boril, Boril (nama panggilan Ariel)," jawab Luna ngegas.Sontak jawaban Luna Maya membuat Uus, Gading Marten dan Andhika Pratama sontak tertawa heboh.Luna Maya yang ketangkap basah pun hanya bisa tertawa malu."Seneng, seneng?" tanya Luna Maya, menyindir kehebohan kawan-kawannya.

"Seneng kalau Luna mulai terbuka," sahut Gading Marten dikutip dari tayangan tersebut via Tribun Medan, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: Semuanya Sudah Terlambat? BCL Ungkap Penyesalan Terbesarnya Pernah Menolak Ariel NOAH 13 Tahun Silam, Sang Lady Killer: 'Gue Kasihan Sama Lo'Saking senangnya Luna Maya membicarakan sang mantan, Uus sampai mengganti background fotonya dengan potret Ariel NOAH.Ia bahkan sampai menyanyikan sebait lagu hits milik band NOAH.Melihat foto Ariel NOAH yang terpajang, Luna Maya tanpa basa-basi langsung memuji penampilan sang mantan."Cakep juga dia di situ," ucap Luna Maya yang langsung disambut heboh."Luna emang jujur banget orangnya," timpal Gading Marten."Ya jujur lah. Pasti semuanya juga setuju, cakep dia," sahut Luna Maya."Iya betul, betul," tandas Uus dan Andika Pratama setuju.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Keceplosan, Luna Maya Malu-malu Bongkar Kehidupan Malam dengan Ariel NOAH, Gading Marten Heboh Dengar Pengakuannya: Jujur Banget!

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest