Follow Us

Padahal Dulu Cari Makan dari Ngeband Namun Kini Koar-koar Sebut Musik Haram, Uki Eks NOAH Disemprot Rhoma Irama dengan Sindiran Pedas: 'Jangan Sombong!'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 30 Juli 2021 | 10:27
Uki eks NOAH kini rintis bisnis pakaian
Instagram/uki_kautsar

Uki eks NOAH kini rintis bisnis pakaian

GridHITS.id - Uki eks NOAH disemprot Rhoma Irama gara-gara sebut musik haram.

Belakangan ini sosok Uki eks gitaris NOAH memang mengundang banyak kontroversi.

Hal itu karena pernyataannya soal musik haram.

Bahkan Uki berharap seluruh industri musik bisa ditutup.

Sosok raja dangdut Rhoma Irama ikut angkat bicara dan menyemprotnya dengan sindiran pedas.Mulanya sahabat Ariel NOAH sejak kecil itu mendesak masyarakat untuk tak lagi mendengarkan musik.

Baca Juga: Padahal Dikenal Teguh Pendirian, Luna Maya Langsung Goyah Saat Ditawari Balikan dengan Ariel NOAH, Selama Ini Memang Ngarep?

Hal itu dilontarkan setelah ia mengaku menyesal jadi musisi dan kini memilih hijrah."Untuk dari segi musiknya itu haram," ucap Uki eks NOAH, dilansir TribunnewsBogor.com, dari YouTube Belajar Sunnah.

"Jangan mau jadi pintu maksiat untuk orang lain memasuki maksiat itu sendiri. Tutup erat seeratnya. Jangan mau kita jadi pintu maksiat," pesan Uki eks NOAH."Jadi dengan menutupnya pintu musik dan industri musik, kalian itu menutup banyak hal yang sifatnya mudarat," tambahnyaNamun ucapan mantan rekan Ariel NOAH ini diskakmat dan dibungkam oleh Rhoma Irama.Seperti diketahui, Rhoma Irama sudah puluhan tahun berkarir di bidang musik.

Sejumlah lagu hits dangdut diciptakannya, tak salah jika Rhoma Irama dinobatkan menjadi Raja Dangdut.Tak hanya itu, dalam musik dan lagunya, Rhoma Irama justru menyelipkan ajaran-ajaran Islam, contoh saja lagu Judi, Mirasantika, dll.Dalam ceramahnya yang berjudul Nasihat Bang Rhoma : musik dalam islam, ayah Ridho Rhoma itu menjelaskan soal arti musik dalam Islam.Awalnya, salah seorang jamaah menyinggung pertanyaan soal musik itu haram kepada Rhoma Irama."Maaf, saya lihat di berita-berita musik itu haram, gitar-gitar dibakarin. Itu bagaimana bang Haji?" tanya jamaah, dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Indosiar.

Baca Juga: Belasan tahun Luna Maya Dituding Sebagai Pelakor, Sarah Amalia Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Ariel NOAH: 'Kalian Sendiri'

Mendengar pertanyaan jamaahnya, Rhoma Irama sempat kaget.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest