Follow Us

Akhirnya Terbongkar Juga, Ini Penyebab Reino Barack Langsung Gas Pol Nikahi Syahrini Usai Putus dari Luna Maya, Pelarian?

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 30 Juli 2021 | 09:30
Padahal Harta Kekayaannya Tembus Rp 208 Miliar, Syahrini Justru Masih Banting Tulang Jualan Madu Seharga Rp 450 Ribu Per Botol, Terungkap Kabar Bisnis Istri Reino Barack Sekarang Usai Sang Incess Jarang Naik Panggung
Instagram @princessyahrini

Padahal Harta Kekayaannya Tembus Rp 208 Miliar, Syahrini Justru Masih Banting Tulang Jualan Madu Seharga Rp 450 Ribu Per Botol, Terungkap Kabar Bisnis Istri Reino Barack Sekarang Usai Sang Incess Jarang Naik Panggung

GridHITS.id - Terungkap alasan Reino Barack buru-buru menikahi Luna Maya.

Kehidupan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini memang tak henti-hentinya jadi bahan pembicaraan.

Sejak awal pernikahan, hubungan keduanya selalu mengundang kontroversi.

Pasalnya kala itu Reino Barack terkesan buru-buru dalam menikahi Syahrini.Tak hanya itu, Syahrini juga disebut merebut Reino dari pacar terdahulunya, Luna Maya.Ya, sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack telah berpacaran dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Baca Juga: Calon Anak Syahrini Akan Jadi Pewaris Tunggal Kekayaannya, Rosano Barack Ungkap Harapannya Segera Menimang Cucu Lewat Doa, Istri Reino Barack Langsung Salting dan Berucap: Aamiin

Bukan sebentar, Reino dan Luna Maya merajut asmara sampai lima tahun lamanya!

Namun, tiba-tiba hubungan mereka justru tiba-tiba kandas di tengah jalan.

Usut punya usut, hubungan Reino dan Luna tidak direstui oleh orang tua dari pria keturunan Jepang tersebut.

Setelah putus dari Luna, Reino Barack justru langsung move on pada sahabat sang mantan pacar, Syahrini.Tak perlu waktu lama berpacaran, Reino langsung mantap menikahi Incess di Jepang.Hal itu tentu saja menjadi perbincangan hangat saat itu.

Isu teman makan teman pun langsung beredar di kalangan publik.Banyak juga yang mempertanyakan alasan Reino Barack langsung bisa move on setelah lima tahun berpacaran dengan Luna.Terkesan buru-buru, siapa yang menyangka bahwa alasan penting ini yang buat Reino Barack cepat-cepat menikah dengan Syahrini.Apakah murni cinta? Atau cuma pelarian?

Mengutip Grid.ID, karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Source : sajiansedap.com

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest