Follow Us

Selain Nia Ramadhani, Inilah 4 Menantu Keluarga Bakrie yang Cantik dan Sosoknya Pasti Bukan Orang Sembarangan

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 26 Juli 2021 | 21:49
menantu keluarga bakrie
ig/ramadhaniabakrie

menantu keluarga bakrie

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika keluarga besar Bakrie merupakan salah satu keluarga terkaya di Indonesia.

Kehidupan mereka pun tak luput dari sorotan.

Banyak pula fakta-fakta menarik yang seru untuk dikulik.

Salah satunya adalah gaya hidup para wanita menantu keluarga Bakrie yang begitu populer.Mereka diketahui selalu tampil hits dan sosialita dengan gaya serba mewah.Salah sau menantu keluarga Bakrie yang paling terkenal adalah Nia Ramadhani.

Baca Juga: Tubuh Kurus Kering Nia Ramadhani Sempat Disorot, Terungkap Perubahan Kondisi Fisik Istri Ardi Bakrie Usai Menjalani Rehabilitasi

Nia dipinang Ardi pada April 2010 lalu di usia yang cukup muda yakni 20 tahun.Sebagai salah satu anggota keluarga konglomerat Indonesia, Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan.

Gaya hidup glamor dengan koleksi barang mewah sampai plesiran keliling dunia sudah jadi rutinitas pemain sinetron ini.Namun ternyata Nia Ramadhani bukan satu-satunya menantu keluarga Bakrie, lho!

Menantu keluarga BakrieSelain Nia, ada 4 wanita cantik yang jadi menantu keluarga Bakrie tapi jarang diekspos media.Siapa saja mereka?1. Rosalindynata GunawanRosalindynata atau akrab disapa Ling Ling baru saja masuk ke dalam keluarga besar Bakrie pada Februari 2018 silam.Dilansir dari Tribun Medan, Ling Ling menikah dengan Aga Bakrie yang masih merupakan sepupu Ardie Bakrie.Ling Ling diketahui berprofesi sebagai desainer dan ia memiliki clothing line sendiri loh.2. Intania BakrieIntania merupakan istri dari Eda Bakrie, putra Indra Bakrie, salah satu adik Aburizal Bakrie.Ia sudah lama menjadi anggota keluarga kaya ini.Bahkan, Intania dan Eda sudah memiliki 3 anak, sama seperti Nia.Intania aktif di Instagram dan kerap memajang foto dirinya dan Eda tengah berwisata ke luar negeri.

Baca Juga: Kekayaannya Saingi Mertua Nia Ramadhani, Lihat Mewahnya Istana Hary Tanoe yang Luasnya Berkali-kali Lapangan Sepakbola

3. Firdani Saugi

Tak banyak yang diketahui tentang sosok wanita cantik ini.Istri kakak Ardie, Anindya Bakrie ini sering disebut sebagai Dini Bakrie.Dini dan Anindya sudah memiliki 3 anak dari pernikahan mereka.Berbeda dari menantu lainnya, Dini mengunci akun Instagramnya dan tak terlalu aktif di media sosial.

Halaman Selanjutnya

4. Vannya Istarinda
1 2

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest