Follow Us

Sempat Sampaikan Permohonan Maaf Pada Publik Akan Tingkah Sang Ayah, Kini Ayu Ting Ting Harus Hadapai Masalah Abdul Rozak Jadi Bulan-bulanan Rekan Sesama Artisnya

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 26 Juli 2021 | 18:30
Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak
Grid.ID

Umi Kalsum, Ayu Ting Ting, dan Abdul Rozak

GridHITS.id - Ayah Rozak kini dibully rekan sesama artis Ayu Ting Ting.

Nama Ayah Rozak memang begitu populer di kalangan masyarakat.

Ia adalah ayah dari biduan Ayu Ting Ting yang selalu berkomentara dalam setiap permasalahan sang anak.

Ayah Riozak juga ta jarang hadir menghiasi layar kaya Tanah Air.

Terlebih, suami Umi Kalsum itu kerap jadi buah bibir lantaran tingkah lakunya yang mengundang kontroversi.Tak jarang ia kerap dihujam komentar pedas dan ujaran kebencian akibat ulahnya sendiri.

Baca Juga: Bak Tak tahu Diri, Ivan Gunawan Mati-matian Diet Agar Dapat 500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ayu Ting Ting Malah Ngotot Minta Jatah 100 Juta: 'Bisa Kan?

Malah yang lebih gegernya Ayah Rozak juga diomongin oleh kalangan artis.Bahkan suami Umi Kalsum ini juga sampai mendapat 'cap' ini.

Abdul Rozak beberapa kali terlihat sengaja memakai aksesoris emas berlebihan.Suami Umi Kalsum itu memakai cincin yang memenuhi sepuluh jari tangannya.Belum lagi gelang yang melingkar di pergelangan tangan.

Bahkan Abdul memakainya saat tampil di acara televisi.Tingkah Abdul Rozak tersebut pun sontak mendapat hujatan dari netizen karena dianggap pamer.

Tak cukup jadi pergunjingan di media sosial, tingkah Abdul Rozak juga menjadi omongan di antara para artis.Kala itu, Nikita Mirzani jadi tamu dalam acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Andre Taulany dan Wendy Cagur itu.Melansir laman TribunBogor, Nikita Mirzani mulanya menyinggung barang branded yang dimiliki Ayu Ting Ting."Terus tuh yah si Ayu tuh barang-barang mahalnya banyak banget pak," beber Nikita Mirzani.

Tak cukup jadi pergunjingan di media sosial, tingkah Abdul Rozak juga menjadi omongan di antara para artis.Kala itu, Nikita Mirzani jadi tamu dalam acara yang dipandu Ayu Ting Ting, Andre Taulany dan Wendy Cagur itu.

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest