Follow Us

Bak Ingin Mengubah Citra dari Pelakor Sebagai Wanita Baik-baik, Mulan Jameela Mohon Ampun Pada Maia Estianty Namun Ahmad Dhani Justru Mencak-mencak Tak Terima Lihat Sang Istri Mengemis Maaf

Aulia Dian Permata - Minggu, 25 Juli 2021 | 12:48
Mulan Jameela memohon maaf pada Maia Estianty namun malah kena marah Ahmad Dhani
Grid.ID

Mulan Jameela memohon maaf pada Maia Estianty namun malah kena marah Ahmad Dhani

GridHITS.id - Konflik antara Mulan Jameela dengan Maia Estianty sudah menjadi konsumsi publik sejak Mulan akhirnya menikah dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela juga dituding sebagai pelakor sebab ketahuan menjalin hubungan dengan Dhani saat statusnya masih menjadi suami sah Maia Estianty.

Kehadiran Mulan di antara Dhani dan Maia membuat rumah tangga pasangan ini hancur berantakan dan akhirnya bercerai.

Menyadari bahwa dirinya memang salah dan menjadi penyebab perceraian Maia dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela ternyata juga pernah meminta maaf pada Maia.

Perbuatan Mulan Jameela di masa lalu juga rupanya membuat dirinya harus rela hidup penuh caci maki bahkan pada keluarga dan anak-anaknya sekalipun.

Mulan mengakui dirinya pernah memohon ampun pada Maia Estianty, namun yang terjadi malah Dhani marah besar padanya.

Baca Juga: Bikin Heboh Satu Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Terlihat Duduk Bersebelahan Saat Menonton Mulan Jameela Tampil Bernyanyi, Ekspresi Istri Irwan Mussry Jadi Sorotan

Hal ini diungkapkan Mulan Jameela di acara Depp Talk With Mulan Jameela yang diunggah YouTube Deddy Corbuzier (14/12/2015).

Mulan mengaku ia sempat berniat mempertemukan Dhani dan Maia untuk memperbaiki hubungan mereka.

"Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani," ungkap Mulan Jameela.

"Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tak perlu ketemu," sambungnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest