Follow Us

Bertahun-tahun Diisukan Punya Hubungan Gelap, Vega Darwani Akhirnya Ungkap Kebenaran Soal Isu Perselingkuhannya dengan Tukul Arwana: 'Kayak Aku Marsha dia Beruang'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:00
Vega Darwanti dan Tukul Arwana.
Tangkap layar Trans TV

Vega Darwanti dan Tukul Arwana.

GridHITS.id - Vega Darwanti buka suara soal isu perselingkuhannya dengan Tukul Arwana.

Sempat beredar kabar bahwa Tukul Arwana berselingkih dengan Vega Darwanti.

Keduanya diketahui selama ini selalu terlibat dalam pekerjaan bersama.

Tukul Arwana beekrja sebagai host dan selalu didampingin Vega selama bertahun-tahun.Namun sayang, hal itu justru menimbulkan isu tak sedap bagi keduanya.

Baca Juga: Dianggap Berjasa Besar Sebagai Makcomblang Hingga Akhrinya Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut-sebut Tunjuk Tukul Arwana Sebagai Saksi Nikah, Sang Komedian: 'Itu Seleksi Alam'Dilansir dari Grid.id, Vega Darwanti pun sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan komedian Tukul Arwana.

Bahkan, ada yang sampai menyebut jika Tukul adalah penyebab keretakan rumah tangga Vega dengan suaminya.Diketahui, Vega memang menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, yaitu ia dan ibunya tinggal di Jakarta, sementara suami dan anak-anaknya tinggal di Purwakarta, Jawa Barat.

Dikatakan, Vega rela pisah rumah dan pisah ranjang dengan suaminya demi mengejar kariernya di industri hiburan Tanah Air.Menanggapi isu kedekatannya dengan Tukul Arwana, Vega justru memberikan jawaban kocak.Bahkan, ada yang sampai menyebut jika Tukul adalah penyebab keretakan rumah tangga Vega dengan suaminya.Diketahui, Vega memang menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, yaitu ia dan ibunya tinggal di Jakarta, sementara suami dan anak-anaknya tinggal di Purwakarta, Jawa Barat.Dikatakan, Vega rela pisah rumah dan pisah ranjang dengan suaminya demi mengejar kariernya di industri hiburan Tanah Air.Menanggapi isu kedekatannya dengan Tukul Arwana, Vega justru memberikan jawaban kocak."Oh, itu salah (isunya), itu mah (isunya) dari dulu," ungkap Vega sambil tertawa pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Pantas Saja Masih Bisa Santai-santai Walaupun Sudah Jarang Nongol di TV, Akhirnya Terungkap Inilah Ladang Harta Duniawi Tukul Arwana yang Bikin Kekayaannya Konon Sampai Rp 29 Miliar!

Vega kemudian mengakui bahwa dia dan Tukul Arwana tidak memiliki hubungan apa pun.Mereka berdua hanyalah teman baik layaknya pertemanan di salah satu serial kartun."Nggak dong, karena Mas Tukul sama aku tuh udah kayak best friend. Jadi kayak Marsha, aku Marsha, dia (Tukul Arwana) The bear," jawab Vega.

Sementara itu melansir GridPop.ID, Selasa (20/7/2021), seakan menepis semua berita miring soal hubungannya dengan Tukul Arwana, Vega dan suami yang berprofesi sebagai dokter beberapa waktu lalu merayakan 11 tahun usia pernikahan.

Perayaan anniversary pernikahan Vega Darwanti dan suami dirayakan dengan penuh romantis pada Maret 2020 lalu di Instagramnya.

Baca Juga: Vega Darwanti Tak Ambil Pusing Soal Isu Perselingkuhannya Dengan Tukul Arwana, Malah Beri Jawaban Kocak : 'Kayak Marsha and Bear'

Vega Darwanti dan sang suami juga kerap membagikan momen romantis keduanya di laman Instagram sang artis.Presenter yang dikenal kocak itu pun kerap membagi momen dengan caption romantis.Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul Digosipkan Selingkuh dengan Tukul Arwana Hingga Rela Pisah Ranjang dengan Suami, Vega Darwanti Bongkar Fakta yang Sebenarnya!

Source : Wiken

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest