Follow Us

Sempat Hampir Putus, Terungkap Alasan Atta Halilintar Kecewa dengan Aurel Hermansyah, Singgung Soal Bongkar Borok Keluarga

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:30
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

GridHITS.id - Terbongkar sudah alasan Atta Halilintar kecewa dengan Aurel Hermansyah dan sempat break.

Pasangan fenomenal yang satu ini memang sempat mencuri perhatian pada penghujung tahun 2020.

Ya, sebelum menikah di tahun 2021, keduanya sempat break di akhir tahun 2020 dan jadi sorotan publik.

Memang sebelumnya tak pernah disebut apa yang membuatnya bertengkar sampai harus break dalam hubungan.

Namun kini Atta Halilintar pun menjelaskan dengan detil apa yang membuat keduanya bertengkar saat itu.

Bahkan sang YouTuber kondang pun membahas soal kesalahan yang dilakukan oleh Aurel saat pacaran.

Baca Juga: Mendadak Gus Miftah Berikan Peringatan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Singgung Soal Rumah Tangga Keduanya, Ada Apa?

Momen ini terekam dalam video bertajuk "DIHIPNOTIS ‼ KABAR BAHAGIA YANG MENGEJUTKAN DARI ATTA AUREL" yang tayang di kanal YouTube Uya Kuya TV.

Awalnya terlihat Atta Halilintar dihipnotis oleh Uya Kuya dan diberikan berbagai pertanyaan."Denger-denger waktu itu kamu sempat putus dan hampir enggak jadi nikah, itu kenapa sih ta?" tanya Uya Kuya pada sang YouTuber.."Karena berantem," jawab Atta Halilintar.Rupanya keduanya bertengkar karena Aurel Hermansyah sempat membahas sesuatu di media sosial.

Hal itu membuat Atta Halilintar tak suka karena yang dibahas adalah keburukan."Karena dia ngomong-ngomong di sosmed," jawab Atta Halilintar."Soal?" tanya Uya Kuya.

Baca Juga: Krisdayanti Akui Suka Jadi Tempat Cerita Aurel Hermansyah Setelah Menikah dengan Atta Halilintar, Singgung Ashanty: 'Bundanya Lagi Liburan'

"Ya ada lah," jawab Atta kembali.Rupanya yang membuat Atta Halilintar kesal adalah Aurel Hermansyah yang mengumbar keburukan keluarga."Aku enggak mau sekecil apapun, kalau di keluarga aku (tidak boleh) keburukan masing-masing itu diomongin ke orang.Karena setiap orang enggak ada yang sempurna, semua orang pasti ngelakuin kesalahan.Tapi kesalahan yang sulit diterima adalah kalau ngomong-ngomong di sosmed," tandas Atta Halilintar.

Baca Juga: Selama Ini Kita Salah, Ternyata Pelihara Kucing Seperti Aurel Hermansyah Tidak Menyebabkan Wanita Jadi Mandul dan Susah Hamil

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest