Follow Us

Mendadak Gus Miftah Berikan Peringatan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Singgung Soal Rumah Tangga Keduanya, Ada Apa?

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 23 Juli 2021 | 13:30
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar singgung soal perselingkuhan.
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar singgung soal perselingkuhan.

GridHITS.id - Gus Miftah berikan peringatan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum lama ini.

Seperti diketahui, setelah menikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tetap jadi sorotan publik tanah air.

Mulai dari berbagai konten yang mereka buat bersama, hingga drama kecil dalam rumah tangga mereka.

Namun kini pendakwah kondang Gus Miftah justru memberikan peringatan pada pasangan fenomenal ini.

Hal itu ia sampaikan ketika awak media bertanya padanya bagaimana perkembangan rumah tangga Aurel dan Atta.

Bahkan sang pendakwah juga membahas soal kebiasaan Aurel dan Atta yang mereka lakukan dalam konten.

Baca Juga: Krisdayanti Akui Suka Jadi Tempat Cerita Aurel Hermansyah Setelah Menikah dengan Atta Halilintar, Singgung Ashanty: 'Bundanya Lagi Liburan'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "GUS MIFTAH BERIKAN PESAN UNTUK ATTA HALILINTAR DAN AUREL HERMANSYAH" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Gus Miftah merasa perkembangan Aurel dan Atta termasuk baik."Perkembangannya bagus, dan yang salah satu saya nasihatkan dulu adalah tidak harus semuanya diumbar," ujar Gus Miftah.

"Walaupun sekarang begini, banyak selebritis yang kurban terus memposting hewan kurban kemudian dinyinyirin sama orang 'sedekah kok diposting' dan segala macam.Saya sampaikan kepada kawan-kawan begini, sedekah itu boleh terang-terangan boleh sembunyi-sembunyi," tegasnya kembali.Bahkan ia membahas soal orang yang tidak bersedekah namun tetap nyinyir kepada orang yang bersedekah."Yang tidak boleh itu diam-diam tidak sedekah tapi terang-terangan nyinyirin orang.

Baca Juga: Selama Ini Kita Salah, Ternyata Pelihara Kucing Seperti Aurel Hermansyah Tidak Menyebabkan Wanita Jadi Mandul dan Susah Hamil

Gus Miftah juga salut dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang mengingatkan pegawainya untuk bersedekah."Semua pegawainya dikurbanin, itu sepertinya salah satu permintaan si Aurel untuk borong beberapa hewan kurban.

Itu kan hikmah dari pernikahan itu sendiri, untuk saling mengingatkan antara suami dan istri, saya pikir keren.Saya kemarin melihat prokes yang dilakukan oleh Atta Halilintar, semua yang ikut kurban diswab," tandas Gus Miftah.

Baca Juga: Bak Kemakan Omongan Sendiri, Sebelum Akhirnya Jatuh Cinta dan Menikah, Aurel Hermansyah Mengaku Benar-benar Jijik Pada Atta Halilintar: 'Orangnya Berisik'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest