Follow Us

Dijodohkan dengan Ria Ricis, Ini yang Membuat Alshad Ahmad Tak Bermasalah Jika Harus Menikahi Sang YouTuber: 'Solehah Banget'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 24 Juni 2021 | 11:00
Ria Ricis dan Alshad Ahmad
Instagram/@riaricis1795 & @alshadahmad

Ria Ricis dan Alshad Ahmad

GridHITS.id - Alshad Ahmad dan Ria Ricis ternyata selama ini dijodoh-jodohkan oleh netizen tanah air.

Pasalnya, kedua YouTuber ini memang dikabarkan sedang sendiri, alias tak punya pasangan dalam hidup.

Ria Ricis pun harus menerima kenyataan bahwa Atta Halilintar yang dikabarkan dulu dekat dengannya sudah menikah.

Ya, Atta Halilintar sudah menikahi Aurel Hermansyah dua bulan yang lalu dan mencuri perhatian publik.

Kini masih sendiri, Ria Ricis pun dijodoh-jodohkan dengan sepupu dari Raffi Ahmad yang kaya raya itu.

Alshad Ahmad pun mengaku bahwa dirinya tidak keberatan jika dijodohkan dengan Ria Ricis karena hal ini.

Baca Juga: Pantas Saja Banyak yang Nekat Lakukan Segala Hal Demi Konten, Inilah 5 YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Terbesar, Bisa Dapat Miliaran Rupiah dalam Sebulan!

Momen ini terekam dalam video bertajuk "KEDEKATAN ALSHAD AHMAD DENGAN RIA RICIS, INI KATANYA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment.

Awalnya Alshad Ahmad ditanya soal bagaimana perjodohan yang dilakukan oleh netizen dan temannya."Ya kalau untuk shipper (dijodohkan), teman-teman atau fans itu mereka hak masing-masing ya, mau ngedukung siapa sama siapa.Cuma kan akhirnya keputusannya kita masing-masing, dari kita sendiri ya, dari Alshad dan Ricisnya gitu.Cuma untuk shipper ya hak mereka mau support, mau ngejodoh-jodohin, bebas, yang penting jangan ganggu dan menimbulkan hal-hal yang negatif sih," ujar Alshad Ahmad pada awak media.Sepupu dari Raffi Ahmad ini pun mengaku bahwa dirinya sudah mengenal keluarga Ria Ricis dengan baik.

Baca Juga: Biodata Ria Ricis, YouTuber yang Baru Saja Berduka Kehilangan Ayahanda Tercinta

Sebab keduanya juga sering membuat konten bersama."Kenal, waktu itu sering ke rumah Ricis juga kan waktu collabs, ketemu kakaknya, ketemu orangtuanya, ketemu keluarganya gitu," ceritanya.Alshad Ahmad pun mengatakan jika memang jodoh ia mau menikah dengan Ria Ricis."Kalau misalkan ya jodoh, kalau misalkan (jodoh) ya udah. Solehah banget, islamnya kuat, (cocok jadi istri).

InsyaAllah kalau misalkan jodoh, doakan yang terbaik ya," tandas Alshad Ahmad.

Baca Juga: Tangisan dan Jeritannya di Makam Sang Ayah Sengaja Direkam untuk Konten Youtube, Warganet Sebut Ria Ricis Tak Punya Empati Sama Seperti Atta Halilintar yang Jadikan Keguguran Aurel Bahan Konten

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest