Follow Us

Keharmonisannya Selama Ini Cuma Konten? Aurel Hermansyah Tak Bisa Lagi Membendung Amarahnya Saat Tahu Atta Halilintar Tergoda Wanita Lain: 'Kamu Ninggalin Aku Sendiri Terus Nikah Sama Dia!'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 22 Juni 2021 | 15:00
Aurel Hermansyah sebut Atta Halilintar telah digoda wanita lain
instagram.com/@attahalilintar

Aurel Hermansyah sebut Atta Halilintar telah digoda wanita lain

GridHITS.id - Aurel Hermansyah mendadak ngamuk pada Atta Halilintar.

Keharmonisan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak perlu lagi diragukan.

Dua bulan menjalani biduk rumah tangga bersama, keduanya semakin tampak kompak satu sama lain.

Atta dan Aurel bahkan tak lagi ragu mengumbar kemesraan di hadapan umum.Pasangan yang resmi menikah pada 3 April 2021 ini juga kerap mengunggah kemesraannya di kanal sosial media mereka.

Namun, tak ada angin tak ada hujan, Aurel justru mendadak mengamuk.

Baca Juga: Seolah Kesal? Ashanty Ngaku Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah Soal Hijab, Langsung Singgung Soal Tanggung Jawab: 'Balik Lagi, Itu Kemauan'Ia mengaku mendapati sang suami jatuh cinta pada wanita lain.

Dilansir dari GridStar.ID, hal itu rupanya bukan terjadi di dunia nyata.

Aurel mengatakan, itu adalah bagian dari kisah dari mimpinya saat tidur.Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar pun membagikan kisah menggelikan tersebut.Awalnya, Raffi menyebut istrinya menjadi lebih sensitif setelah hamil.

"Dia lagi hamil aja, lagi sensian. Tiba-tiba tadi pagi, 'Sayang, aku tiba-tiba mimpi. Aku mimpi kamu sama cewek'," kata Raffi menirukan ucapan Nagita, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Selasa (21/6/2021).

Nagita kemudian mengakui sering bermimpi aneh semenjak hamil, termasuk mimpi Raffi bersama wanita lain.Setelah dicari tahu, kehamilan ternyata mempengaruhi kondisi tersebut."Jadi sebelum aku tahu aku hamil, adik aku nanya, 'Mbak, lu berapa hari ini mimpinya aneh-aneh enggak?'," ujar Nagita menirukan pertanyaan Caca Tengker.

"Iya, mimpinya tuh kayak beneran tapi aneh. Absurd bener-bener aneh banget, ajaib gitu mimpinya," sambungnya.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest