Follow Us

Beredar Foto Dua Perempuan yang Diduga Luna Maya dan Syahrini Sekaligus Menjadi Bukti Kedekatan Dua Pesohor Sebelum Drama Reino Barack

Yulia Susanti - Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02
Kolase potret kebersamaannya Luna Maya dan Reino Barack
Kolase Instagram.com/lunamaya, Instagram.com/unnie_gosip_update

Kolase potret kebersamaannya Luna Maya dan Reino Barack

GridStar.ID - Syahrini dan Luna Maya dulunya disebut mempunyai hubungan baik.Namun sejak Syahrini dinikahi Reino Barack hubungan keduanya merenggang.Diketahui, Luna Maya dan Reino Barack menjalin asmara selama 5 tahun.

Baca Juga: Gara-Gara Luna Maya, Edric Tjandra dan Istrinya Pisah Ranjang, Ada Apa?Sejak itu pula Syahrini disebut teman makan teman.Kedekatan Syahrini dan Luna Maya sempat beredar di sosial media.Potret itu memperlihatkan hubungan kedekatan antara Syahrini dan Luna Maya.Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Ayu Dewi Ternyata Punya Cicilan Kartu Kredit Barang Mewah Demi Penampilan Wah, Nagita Slavina: Ih Masa Artis Nyicil!

Melansir Sosok.ID yang dikutip NOVA, satu persatu bukti keakraban Luna dan Syahrini terkuak.Salah satunya adalah video lama yang diunggah oleh akun gosip @unnie_gosip_update.Dalam video itu, tertulis 'Potret Persahabatan Syahrini dan Luna Maya Dok. 2009'.

Baca Juga: Pantas Saja Gencar Disebut Teman Makan Teman, Rupanya Syahrini Sempat Terang-Terangan Minta Hal Ini Kepada Reino Barack Tepat di Hadapan Luna Maya Beberapa Tahun Silam, Inces: Saya Mintain Jodoh...Terlihat juga Syahrini yang memberikan setampah besar kue pada Luna di ruang make-up.Saat memberikannya, Syahrini dan Luna terlihat menempelkan hidung satu sama lain."Ini kuenya sengaja enggak cake, biar lebih berwarna," kata seseorang.

instagram @lambe_turah_newson
Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam Sendiri, Luna Maya Akhirnya Beberkan Alasannya Putus dengan Ariel NOAH, Singgung Sikap Sang Vokalis yang Buatnya Tak Tahan: Terlalu Sensitif

Selain dari video tersebut, sempat beredar momen Syahrini dan Luna Maya mengunjungi restoran.Tampak keduanya menghadiri sebuah acara yang diduga perayaan ulang tahun Syahrini.Video tersebut juga menampilkan sahabat Luna yang lain, Ayu Dewi yang asyik bercanda.

Baca Juga: Kartika Putri Sempat Minta Maaf Usai Tanya Kapan Nikah, Luna Maya Akhirnya Buka Suara: Stop Menghujat dan Berpikir Tidak BaikSelain video kedekatan tersebut, beredar juga sebuah foto lawas dari dua wanita yang diduga mirip dengan Luna dan Syahrini.Syahrini tampak mengenakan tank top berwarna hitam. Sedangkan Luna mengenakan kemeja biru tua dengan hot pants muda.Mereka terlihat bersantai di rerumputan. Diduga keduanya tengah menikmati sajian acara musik.

Baca Juga: Dihujat Seantero Tanah Air Gegara Pamer Kisah Asmaranya dengan Habib Usman bak Semanis Madu pada Luna Maya, Kartika Putri Langsung Minta Ampun Merasa Tak Enak HatiMereka juga terlihat sengaja berpose di depan kamera.Setidaknya ada sekitar tujuh foto yang tersebar.Meski begitu, kebenaran mengenai lokasi dan waktu diambilnya foto tersebut belum dikonfirmasi. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest