Follow Us

Disemprot Habis-habisan Oleh Nagita Slavina Usai Cibir Bentuk Tubuhnya, Ayah Ayu Ting Ting Mengaku Tak Peduli Sama Sekali: 'Biarin Aja Anjing Menggonggong'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 16 Juni 2021 | 06:30
Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting
Tribunnews

Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Begini tanggapan ayah Ayu Ting Ting usai disemprot Nagita Slavina.

Belum lama ini publik dibuat heboh dengan pernyataan Abdul Roak, ayah Ayu Ting Ting.

Secara blak-blakan ia menyebut bahwa Ayu Ting Ting jauh lebih unggul dibandingkan Nagita Slavina.

Ia bahkan meminta Nagita untuk berkaca soal bentuk tubuhnya.

Hal itu seolah memicu kemarahan warganet.

Pasalnya suami Umi Kalsum itu disebut-sebut sudah body shamming terhadap fisik istri Raffi Ahmad.

Mulanya hal itu terjadi saat awak media menanyakan respons Abdul Rozak atas tudingan Ayu Ting Ting yang selalu plagiat gaya Nagita Slavina.

Baca Juga: Anaknya Sudah Berkali-kali Sial dalam Urusan Cinta, Umi Kalsum Mendadak Izinkan Ayu Ting Ting untuk Kembali dengan Sang Mantan, Balikan dengan Enji Baskoro?

Geram anaknya selalu dibanding-bandingkan, Ayah Rozak akhirnya melakukan pembelaan.Namun sayangnya, pembelaan tersebut malah menjadi boomerang tersendiri bagi Ayah Rozak.

Ya, usai membela sang anak, Ayah Rozak justru dituding telah melakukan body shaming kepada Nagita Slavina.Tak hanya itu, warganet pun berbondong-bondong melayangkan hujatan pada Ayah dari Ayu Ting Ting tersebut.Namun meski menuai hujatan, Ayah Rozak tampaknya tak peduli dengan segala ocehan dari warganet.Ia justru santai dengan hujatan-hujatan yang datang menghampirinya."Biarin aja nggak usah dilayani," ujar Abdul Rozak sembari tertawa dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, (15/6/2021).

Meski kerap menuai hujatan, Ayah Rozak mengaku tak sama sekali merasa tersinggung.Ia pun menegaskan tak akan memberi teguran pada warganet yang kerap melayangkan hujatan kepada keluarganya, termasuk dirinya sendiri.

Source : Tribunstyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest