Follow Us

Meski Dilegalkan di Beberapa Negara, Jangan Coba-coba Konsumsi Ganja karena Sangat Berbahaya, Mulai Picu Jantung hingga Sebabkan Gila

Saeful Imam - Senin, 14 Juni 2021 | 16:02
Anji
instagram

Anji

GridHITS.id - Beberapa jam lalu, masyarakat dihebohkan oleh musisi sekaligus publik figur yang dikenal dengan Anji karena terkait narkoba.

Konon, musisi dengan nama populer Anji Manji ini ditangkap di kediamannya karena kepemilikan ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan bahwa musisi berinisial AN yang diamankan terkait narkoba adalah Anji.

Hal itu disampaikan Kombes Ady Wibowo melalui pesan singkat.

“Ya (Erdian Aji Prihartanto alias Anji)” tulis Ady Wibowo kepada Kompas.com, Minggu (13/6/2021). Sebelumnya, kabar mengenai tertangkapnya musisi berinisial EAP alias AN sudah disampaikan melalui keterangan tertulis.

Dalam keterangan tertulis itu, musisi berinisial AN ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 11 Juni 2021, di kawasan Cibubur.

Terkait dengan ganja, ada beberapa bahaya ganja yang perlu diketahui banyak orang.

Baca Juga: Terlibat Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Sosok Ini Sebut Anji Drive Ditangkap Polisi Karena Kualat Pernah Menghinanya Dulu: 'Jadi Orang Syirikan'

Memang, beberapa penelitian mengungkap manfaat besar dari ganja untuk kesehatan.

Meksi begitu, menggunakan ganja juga memiliki risiko.

Dilansir GridHITS.id dari kompas.com,berikut ini beberapa efek samping yang harus dipertimbangkan jika mengonsumsi ganja:

1. Bisa Sebabkan Halusinasi

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest