Follow Us

Ternyata ini Rahasia Tempe Goreng yang Garing dan Renyah, Tambahkan Bahan ini

Saeful Imam - Kamis, 10 Juni 2021 | 21:21
Resep Tempe Goreng Aroma Kencur Ini Memang Tampil Sederhana, Namun Rasanya Juara
Sajian Sedap

Resep Tempe Goreng Aroma Kencur Ini Memang Tampil Sederhana, Namun Rasanya Juara

GridHITS.id - Setelah meluncurkan Sajiku® Bumbu Tahu & Tempe Goreng pada Januari 2021, kali ini giliran Sajiku® tepung bumbu dari PT AJINOMOTO INDONESIA mengeluarkan produknya.

Inovasi itu dengan melahirkan varian baru, yaitu Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy.

Tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Dengan meluncurkan varian baru Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, PT AJINOMOTO INDONESIA berharap dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein nabati dengan harga yang terjangkau.

Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy merupakan perpaduan tepat antara tepung, ketumbar, dan rempah pilihan berkualitas.

Hasilnya, akan tersaji aneka tempe goreng tepung renyah (kriuk) berbumbu favorit keluarga, yang pastinya lezat, praktis, dan ekonomis.

Baca Juga: Bekerja Sama dengan PMI, Ajinomoto Indonesia Berikan Donasi untuk Korban Bencana Alam di Kalimantan dan Sulawesi

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe yang renyah (kriuk), lezat, dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ucap Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Selama masa pandemi, gaya hidup konsumen di Indonesia berubah menjadi lebih sehat. Namun di sisi lain, pendapatan masyarakat mayoritas juga terganggu sebagai impact dari hal ini.

Sehingga diharapkan harga yang sangat terjangkau dari menu tempe goreng ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi (protein) konsumen selama pandemi,” tambahnya.

Baca Juga: Ditemukan Tak Bernyawa di Tribun Lapangan, Taqy Malik Curigai Kematian Kakek Makmur yang Sempat Diberikan Donasi 200 Juta, Ada Transaksi Tak Wajar!

Bagi ibu maupun masyarakat Indonesia yang sudah tidak sabar ingin mencoba Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy, produk kami telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, minimarket, dan supermarket terdekat, serta e-commerce Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, dengan harga yang terjangkau (Rp. 2.500 /bungkus). Iklan digital produk terbaru Sajiku® dapat dilihat pada YouTube Channel ini

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest