Follow Us

Ternyata Anda Bisa Mendengarkan Kembali Pesan Suara di WA Sebelum Mengirimnya, Ikuti Caranya yang Super Gampang Ini

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 06 Juni 2021 | 15:27
Ilustrasu merekam pesan suara
Freepik/benzoix

Ilustrasu merekam pesan suara

GridHITS.id - Ternyata Anda bisa mendengar kembali pesan suara di WA sebelum mengirimnya ke orang yang kita tuju lo.Seperti diketahui, beberapa dari kita tentunya sudah tak asing dengan aplikasi WhatsApp atau WA yang digunakan setiap hari.Beberapa dari kita tentunya menggunakan WA untuk jadi aplikasi pesan yang digunakan setiap hari atau jadi aplikasi utama.Hal tersebut pastinya dikarenakan berbagai fitur yang diberikan oleh aplikasi dengan ikon berwarna hijau muda itu.Seperti pesan teks, panggilan suara, hingga ke panggilan video dengan suara kita bisa nikmati hanya dengan modal internet.Salah satu fitur yang digemari banyak orang adalah pesan suara yang bisa kita kirim pada seseorang dalam aplikasi ini.

Baca Juga: Dapatkan Link WA GB Iphone di Sini! Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya

Biasanya jika kita malas menjelaskan dalam teks dan tak memungkinkan untuk panggilan telepon, kita akan mengandalkan pesan suara.Di mana kita bisa merekam suara kita dan mengirim pada orang yang dituju dan tinggal menunggu kapan mereka mendengarkan.Namun terkadang ketika membuat pesan suara kita ingin mendengarkannya kembali sebelum dikirim ke orang yang dituju.Akan tetapi selama ini yang kita tahu di WA kita tak akan bisa mendengarkan kembali pesan suara sebelum dikirim.Memang jika sudah dikirim kita bisa mendengarkan ulang berkali-kali, namun bagaimana caranya kita bisa mendengarkan ulang sebelum mengirim?Ternyata mudah sekali lo, melansir dari World of Buzz, inilah langkah untuk mendengar kembali rekaman pesan suara sebelum kita mengirimnya.

Baca Juga: Yuk Download WA GB APK Pure 2021 di Sini, Aplikasi Chat Paling Favorit

1. Buka aplikasi WhatsApp2. Mulai rekam pesan suara Anda3. Setelah merekam pesan suara, geser jari ke atas untuk memilih kunci audio suara4. Setelah selesai merekam pesan suara, keluar dari aplikasi WhatsApp5. Pastikan Anda keluar melalui tombol yang langsung mengarahkan ke beranda, bukan tombol kembali6. Setelah Anda keluar dari aplikasi itu, Anda bisa masuk lagi dan lihat pesan suara Anda dalam keadaan pauseAnda bisa mendengarnya kembali dengan klik play sebelum melanjutkan untuk dikirim.

Nah itu dia trik mudahnya, selamat mencoba!

Baca Juga: Apa Itu Social Spy WA? Kenali Kelebihan dan Kekurangan Alat Sadap Ini

Source : World of Buzz

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest