Follow Us

Sebut Konflik Rumah Tangga Rizki DA dan Adiknya Salah Satu Risiko Taaruf, Kakak Nadya Mustika Rahayu Lantang Beri Pesan Begini

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 02 Juni 2021 | 07:00
Konflik Nadya Mustika dan Rizki DA
Instagram/@da2_rizki123

Konflik Nadya Mustika dan Rizki DA

GridHITS.id - Permasalahan dalam rumah tangga umum terjadi pada setiap pasangan suami istri, tak terkecuali Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Meski tak menyebut secara langsung perihal konflik apa saja yang sedang dihadapi pasangan baru tersebut, gonjang-ganjing rumah tangga mereka bahkan sudah jadi konsumsi publik. Sebelumnya Rizki DA ngotot ingin melakukan test DNA kepada anak yang di lahirkan Nadya Mustika.

Baca Juga: Satu Per Satu Fakta yang Terkubur Mulai Terungkap, Rizki DA Blak-blakan Ungkap Sudah Pisah Ranjang dengan Nadya Mustika Sejak Pernikahannya Baru Jalan 12 Hari: 'Iki Mengalami Kesadaran' Seperti yang sudah kita ketahui, problem rumah tangga mereka dimulai pada awal pernikahan mereka berdua. Bahkan Rizki DA menjatuhkan talak kepada sang istri pada Agustus 2020 kemarin, namun hal tersebut ia lakukan atas permintaan dari pihak keluarga Nadya. Hal itu Rizki ungkapkan pada kanal Youtube Iis Dahlia, ia yakin dengan keputusannya itu. "Tapi enggak bisa nahan ma, dalam hati tuh ngomong begitu," ucap Rizki DA. Hubungannya rumah tangganya dengan Nadya Mustika memang hanya seumur jagung.

Belum ada 2 minggu menjalin rumah tangga, Nadya memutuskan pulang ke rumah orangtuanya. Rizki DA melihat kejadian tersebut hanya berpikir positif, ia mengira Nadya pulang untuk mengerjakan tugas akhir kuliah atau skripsi.

Baca Juga: Rizki DA Sudah Koar-koar Talak Sang Istri, Manajer Nadya Mustika Rahayu Justru Hanya Bisa Sampaikan Ini

 Rizky DA, Nadya Mustika
IG @da2_rizki123 |

Rizky DA, Nadya Mustika

Sang ayah pun sebelum wafat memberikan nasehat kepada Rizki DA agar menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Ia menjelaskan keputusuannya tersebut merupakan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya. Rizki DA merasa jika berpisah dengan Nadya Mustika adalah jalan keluar yang harus ia lalui apalagi jika memang tidak lagi bisa diperbaiki. "Kelar itu dalam arti bukan memutuskan ya, tapi tindakan iki seperti apa. Mau lanjut, lanjut. Kalau memang tidak, tidak, selesaikan baik-baik," tutur Rizki. Masalah rumah tangga Rizki dan Nadya membuat kakak Nadya Mustika, Heru Baraya angkat bicara.

Ia mengatakan jika keputusan bercerai yang ditempuh Rizki DA bukan karena alasan hubungan jarak jauh. Heru Baraya menjelaskan biarpun hubungan keduanya di lalui secara terpisah, namun LDR bukan sebuah untuk dijadikan alasan. "Menurut saya walaupun LDR ini bukan jadi alasan," ungkap Heru.

Baca Juga: Perjuangan Rizki DA untuk Rujuk dengan Nadya Mustika, Singgung Sakit Hati karena Tak Boleh Rawat Bayi Syaki Selama Sang Mantan Istri Positif Covid-19 Menurutnya masalah rumah tangga Rizki DA dan sang istri merupakan risiko dari taaruf. Seperti yang kita ketahui hubungan Rizki DA dan Nadya terjalin lewat proses Islami atau taaruf. "Ini kan sudah jadi risiko dari awal Nadya kan hubungannya terjalin karena taaruf," ungkap Heru. Heru juga memberikan nasihat agar tetap menjalin silaturahmi yang baik jika keduanya memang benar-benar berpisah. Ia juga mengatakan supaya Rizki DA dan Nadya mengambil sisi positif dari masalah ini. "Misalnya kalaupun bener-bener pisah sama Rizki bisa dibalikin lagi hubungannya ke depannya, belajar dari pengalaman sekarang aja gitu ambil hikmahnya," ungkap Heru.

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest