Follow Us

Tadinya Sudah Mereda, Istri Ayus Sabyan Justru Buat Banyak Warganet Kembali Heboh karena Penampilannya Begini

Shinta Dwi Ayu - Minggu, 30 Mei 2021 | 06:00
Ayus Sabyan, mantan istrinya, dan kedua buau hatinya.
Instagram

Ayus Sabyan, mantan istrinya, dan kedua buau hatinya.

GridHITS.id- Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan vokalisnya Nissa Sabyan memang sudah mulai meredah. Rumah tangga Ayus dengan istrinya yakni Ririe Fairus pun sudah benar-benar kandas. Ririe sendiri pun sudah terlihat asik dan bahagia dengan kehidupannya. Begitu pula Ayus yang sudah kembali mengeluarkan karya terbarunya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Iis Dahlia Berani Angkat Bicara Soal Isu Pernikahan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan Meski sudah tersakiti, Ririe sendiri pun meminta agar publik tidak memberikan hujatan pada mantan suaminya dan juga Nissa Sabyan. Ririe sendiri mengatakan, sejauh ini dirinya masih tetap menyayangi Ayus. Bahkan dirinya juga tetap menghormati Ayus karena biar gimana pun Ririe menilai mantan suaminta tetap lah ayah dari kedua buah hatinya.

Meski sempat menjadi bulan-bulanan isu perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah benar-benar meredah. Bahkan yang tadinya sempat menghilang, Nissa sudah kembali percaya diri tampi di layar kaca lagi. Di tengah isu perselingkuhan Ayus yang sudah mulai meredah, Ririe justru kembali buat warganet heboh. Padahal Ririe sendiri hanya sekedar mengunggah foto bersama para saudara perempuannya.

Baca Juga: Bak Tak Terima Fisik Ayus Sabyan Dinyinyiri Oleh Iis Dahlia, Nissa Sabyan Langsung Pasang Badan Semprot Sang Biduan: 'Puasa Mama Iis' Di foto tersebut Ririe tampil kompak dengan keempat saudaranya dengan menggunakan dress berwarna merah marun dan kerudung pasmina berwarna hiram.

Unggahan mantan istri Ayus Sabyan.
Instagram

Unggahan mantan istri Ayus Sabyan.

Ririe juga melengkapi foto tersebut dengan caption singkat. "The sisters (dipilih-pilih)," tulis mantan istri Ayus dalam akun Instagramnya @ririe_fairus.

Karena penampilan Ririe di foto tersebut terlihat begitu anggun warganet menilai bahwa Ayus tidak bersyukur memiliki istri seperti Ririe. "Mantan suaminya matanya sutur, sudah punya istri cantik tidak bersyukur," tulis warganet dalam kolom komentar. Warganet juga menilai bahwa Ririe terlihay semakin bahagia.

Baca Juga: Gunakan Covid-19 Sebagai Alasan Selama Ini Ogah Tampil ke Publik, Nissa Sabyan Akhirnya Klarifikasi Panggilan 'Umi' yang Sempat Bikin Heboh "Nissa Sabyan gimana itu? Ririe makin happy aja kelihatannya, dan dianya B aja enggak peduli," tambah warganet lain. Ada pula yang menilai bahwa Ririe bukan sekedar cantik namun juga berkelas. "Wanita cantik dan berkelas," tutup warganet lain lagi.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest