Follow Us

Biasa Berkharisma, Dude Harlino Mendadak Buat Banyak Orang Heboh Usai Nekat Berpenampilan Seperti Ini

Shinta Dwi Ayu - Kamis, 27 Mei 2021 | 18:00
Alyssa Soebandono dan Dude Herlino.
Instagram

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino.

GridHITS.id- Dude Harlino merupakan salah satu artis papan atas yang sampai saat ini masih tetap eksis di dunia hiburan. Meski sudah berkeluarga, Dude tetap aktif menjalani berbagai kegiatan syuting. Kemampuannya di bidang peran juga tidak bisa diragukan lagi.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Harmonis dengan Dude Harlino, Alyssa Soebandono Kini Ngaku Badannya Kurus Kering karena Banting Tulang Cari Nafkah dan Urus Anak: 'Ah Berat Sekali' Selain itu, Dude juga dikenal sebagai sosok artis yang memiliki kepribadian yang baik. Dude juga dikenal sebagai sosok yang taat pada agama. Suami Alyssa Soebandono tersebut juga terlihat begitu kharismatik. Selain itu, wajah Dude yang tampan juga sering kali menyita perhatian banyak orang.

Menurut banyak orang, Alyssa juga dianggap beruntung karena memiliki suami seperti Dude. Namun, belum lama ini penampilan Dude mendadak buat banyak orang heboh. Bagaimana tidak? Dude nekat unggah foto lamanya beberapa tahun lalu. Dude mengunggah foto tersebut lantaran rindu saat dirinya harus syuting exprole alam.

Unggahan Dude Harlino.
Instagram/ @dude2harlino

Unggahan Dude Harlino.

Di foto tersebut Dude terlihat gagah duduk di atas mobil jeep.

Baca Juga: Paksa Dude Harlino Lakukan Aksi Ini di Hari Lebaran, Alyssa Soebandono Justru Tuai Banyak Komentar Dude juga terlihat semakin keren di foto tersebut karena menggunakan kemeja kotak-kotak. "Jaman waktu explore alam sekalian syuting, kangen juga travel lagi," tulis Dude dalam akun Instagramnya @dude2harlino. Tak hanya itu, Dude juga rindu saat harus syuting di dalam hutan. "Naik mobil off road, masuk hutan, naik perahu kecil, ada yang suka juga?" Ucap Dude.

Penampilan Dude di foto tersebut membuat banyak warganet heboh. Menurut warganet Dude terlihat begitu awet muda. "Awet muda abang Dude," tulis seorang warganet. Banyak juga warganet yang suka dengan penampilan Dude di foto tersebut.

Baca Juga: Dude Harlino Nekat Lakukan Hal Ini hingga Buat Alyssa Soebandono Tak Menyangka dan Bingung "Aku suka yang kaya gini," tambah warganet lain. Bahkan ada pula yang menilai bahwa Dude terlihat seperti anak kuliahan meski sudah meliliki dua buah hati. "Udah punya anak dua tapi kaya anak kuliahan," tutup warganet lain.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest