Follow Us

Heboh Video ‘Kang Mus’ Dicegat Polisi Saat Mudik, Netizen Berikan Pujian Pada Pemain Preman Pensiun: 'Legenda Preman Taat Aturan'

Indah - Selasa, 18 Mei 2021 | 20:01
Epy Kusnandar terkena cegat polisi di Cek Poin Nagreg
Instagram @epy_kusnandar_official

Epy Kusnandar terkena cegat polisi di Cek Poin Nagreg

GridHITS.id – Baru-baru ini heboh di sosial media sebuah video yang menampakkan Epy Kusnandar terkena cegat polisi di Cek Poin Nagreg.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @polantasindonesia itu viral dan telah disaksikan 37.155 kali dan dikomentari 160 pengguna Instagram.

“Hampura Kang Mus,” tulis akun tersebut.

Belakangan ini memang tengah ramai video-video reaksi beberapa masyarakat yang terkena cekatan polisi pada arus mudik.

Baca Juga: 2 Kali Dilarang Pemerintah Mudik Lebaran Gegara Pandemi Covid-19, Ternyata dari Sini Asal Usul dan Sejarah Mudik, Tradisi Hari Raya Idul Fitri yang Hanya Ada di Indonesia

Seperti yang kita tahu, Lebaran kali ini pemerintah melarang masyarakat Indonesua untuk melakukan mudik dan perjalanan jarak jauh untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Namun, pada kenyataannya banyak masyarakat yang melawan kebijakan tersebut bahkan memberikan reaksi tak biasa ketika dicegat petugas.

Bagi kalian yang aktif di sosial media pasti tahu kalau saat ini sudah ada dua video viral yang menunjukkan perempuan marah-marah ketika dicegat petugas saat mudik dan liburan.

Mereka tak kuasa menahan amarah setelah dicegat petugas dan diminta untuk putar balik sesuai dengan kebijakan pemerintah yang berlaku saat ini.

Namun, bukannya putar balik, dua perempuan dalam kesempatan yang berbeda itu justru berkata kasar dan melanjutkan perjalanan.

Berbeda dengan dua perempuan itu, reaksi Epy Kusnandar saat dicegat petugas cek poin baru-baru ini justru ramah dan kooperatif.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest