Follow Us

Bak Menyadari Tak Bisa Saingi Nyonya Andara, Sosok Ini ungkap Dendam dan Amarah Besar yang Disimpan Ayu Ting Ting Pada Nagita Slavina: 'Ingin Memperlihatkan Dia Bisa Seperti Gigi'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 17 Mei 2021 | 06:00
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Kolase GridHot.ID

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHITS.id -Ayu Ting Ting sempat menyimpan dendam pada Nagita Slavina.

Bukan rahasia lagi jika sosok Ayu Ting Ting kerap dihubung-hubungkan dengan Raffi Ahmad.

Hal tersebut terjadi lantaran Ayu Ting Ting yang diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu.Sontak saja Ayu Ting Ting kerap dicap sebagai pelakor.

Baca Juga: Pernah Kena Sindir Sampai Bermasalah dengan Banyak Artis, Ayu Ting Ting Akui Takut Berteman dengan Rekan Kerjanya

Tak hanya itu ia juga sering kali dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.Dilansir dari Fotokita.ID, komedian Eko Patrio disebut jadi saksi pernikahan tersebut.Namun saat dikonfirmasi, Eko Patrio membantah hal tersebut.

Eko Patrio kemudian mengatakan jika dirinya tak ambil pusing soal serangan netizen terhadapnya."Ah ya udahlah biarin aja," ujar Eko Patrio sambil bergegas menuju mobilnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).Karena hal itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Salvina menjadi renggang.Bahkan saat bertemu di pernikahan Atta-Aurel beberapa waktu lalu, keduanya tak saling sapa.

Selain itu, ahli tarot Gumay pernah menerawang pasangan ini.Dilansir dari GridFame.ID, Gumay kemudian mengungkapkan hubungan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad yang sebenarnya.

Baca Juga: Selama Ini Ditutup-tutupi, Raffi Ahmad Disebut-sebut Sampai Rela Korbankan Amy Qanita Demi Belikan Ayu Ting Ting Tas Mewah Ratusan Juta"Seperti apa sebenarnya hubungan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad?" ucap Gumay lewat kanal YouTube ANTV Klik.

Gumay lantas mengambil dua kartu menyebut adanya kemarahan yang selama ini dipendam Ayu Ting Ting."Ini Nine of Wands, sama di sini (video) dan di kartu tarot. Dia berdiri di situ namun masih melirik ke sebelah kanan melihat seseorang. Ini seperti dia marah," ungkap Gumay."Di sini Ayu Ting Ting melirik ke sebelah kanan. Siapa yang ada di sebelah kanannya? The high priestess" terangnya.

"Dia diam, terlihat anggun tapi dia menempatkan dirinya tinggi, di sini Nagita Slavina. Jadi pas kartunya," sambungnya.

Gumay mengatakan, selama ini Ayu Ting Ting terlihat berusaha ingin menyaingi Nagita Slavina yang selalu di atas angin."Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina sebenarnya sama-sama menyimpan permasalahan yang ada di antara mereka. Ayu Ting Ting berusaha ingin memperlihatkan dia bisa seperti Nagita," tutur Gumay."Seperti kita tahu Nagita punya harta kekayaan yang sangat cukup, Ayu Ting Ting dinilai meniru, jadi di sini dia terlihat marah," sambungnya.Gumay juga mengatakan selama ini ada ungkapan hati Ayu Ting Ting yang selalu dipendam saat melihat istri Raffi Ahmad itu dipuji.

Source : sriwijaya post

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest