Follow Us

Akhirnya Sule Bertemu Hetty Holsher di Momen Lebaran 2021, Singgung Soal Gonjang-ganjing Kemarin dengan Nathalie Holscher: 'Semua Senang'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 15 Mei 2021 | 16:36
Momen lebaran Nathalie Holscher dan Sule
Instagram/@nathalieholscher

Momen lebaran Nathalie Holscher dan Sule

GridHITS.id - Sule bertemu Hetty Holscher di momen lebaran 2021, setelah kemarin sempat saling sindir.

Seperti diketahui, huru-hara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sempat jadi sorotan publik tanah air.

Pasalnya Nathalie Holscher yang angkat kaki dari Istana Tambun pun memilih untuk cerita ke Hetty Holscher.

Bahkan sudah sempat ada omongan bahwa sang oma menyiapkan empat pengacara untuk keduanya bercerai.

Pengaca itu ia siapkan atas permintaan Nathalie Holscher sendiri, akunya pada awak media saat kejadian itu.

Namun kini mantan DJ cantik itu memilih kembali ke Sule dan akhirnya merayakan Lebaran bersama, termasuk dengan sang oma.

Baca Juga: Makin Romantis Setelah Ribut Besar, Sule Mendadak Mati Gaya Saat Kebiasaannya yang Selalu Mandikan Nathalie Holscher Diketahui Sang Anak: 'Biasanya Kalau Malas'

Saat ditemui awak media, Hetty Holscher mengatakan tak ada pembahasan khusus antara dirinya dan Sule.

Hanya ada momen kebersamaan yang nikmat serta canda tawa bersama, mengingat cucunya sudah kembali.

Pada momen pertemuan itu juga mereka semua maaf-maafan dan Hetty Holscher mengenalkan Sule pada silsilah keluarga Holscher.

Momen ini terekam dalam video bertajuk "LEBARAN JADI MOMENTUM MEMAAFKAN OMA HETTY DAN KOMEDIAN SULE BERSAMA KELUARGA" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment."Kita enggak ada bahas yang khusus, saling memaafkan aja. Berkumpul, suka cita, ketemu keluarga besar dari kakak saya.Saya kenalin juga, Sule tanya 'Siapa itu mom?', saya sebutin ini ini ini gitu," tambah Hetty Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Jadi Pendiam Setelah Pulang ke Rumah Sule, Netizen Pertanyaan Kondisi Sang Ibu Hamil, Ada Apa?

Ia mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah melupakan masalah kemarin yang sempat jadi sorotan."Kita sudah melupakan lah yang kemarin gonjang ganjing, biasa lah itu," tegasnya kembali.Hetty Holscher pun membeberkan bagaimana momen kebahagiaan saat silaturahmi Lebaran bersama keluarga Holscher."Ekspresi yang saya lihat semua senang, keluarga kakak saya yang belum pernah ketemu ya ketemunya kemarin itu.Waktu pesta kawin Sule dan Nathalie kan tertentu aja yang diundang karena masih situasi Covid-19.Kemarin saling ketemu semua, mereka pengen ketemu Nathalie, pengen ketemu Sule.Ya bersilaturahmi, foto bersama, makan bersama, bercanda," tandas Hetty Holscher.

Baca Juga: Tak Kalah Kaya dengan Sule, Ternyata Nenek Nathalie Holscher Bukanlah Orang Sembarangan, Ini Pekerjaannya

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest