Follow Us

Joanna Alexandra Menangis Saksikan Jenazah Suaminya Dikuburkan

Pradipta Rismarini - Selasa, 11 Mei 2021 | 15:23

Grid Video – Tangis Joanna Alxandra pecah ketika menyaksikan jenazah suaminya dimasukkan ke liang lahat.

Mendiang Raditya Oloan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat, prosesi pemakaman berlangsung khidmat penuh tangis melepas orang terkasih mereka.

Baca Juga: Darius Sinathrya Kaget Donna Agnesia Terlalu Posesif di Awal Hubungan, Sekarang Malah Bucin?

Joanna Alexandra dan anak-anaknya pun tak kuasa menahan tangis.

Ayah Joanna Alexandra, Jafrey Kaerupan mengambil alih microphone untuk memberikan sambutan mewakili keluarga.

"Dari debu, kembali menjadi debu. Inilah akhir perjalanan Raditya Oloan," ucap Jafrey, di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil 3 Bulan, Raffi Ahmad Penasaran Jenis Kelamin Anak Keduanya

"Kita semua akan melewati proses yang sama. Saya mewakili ayah Radit dan Joanna, dan mewakili keluarga, ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak saudara, personal, pribadi, perusahaan, lembaga, pemerintah daerah."

"Sejak awal waktu beliau check in di Wisma Atlet, kemudian perjalanannya dari Wisma Atlet dirujuk ke rumah sakit Persahabatan karena ada komorbid asma. Dari sana beranjak ke ICU, keluar dari sana," ucap Jafrey.

"Kami sampaikan terima kasih, rumah sakit Wisma Atlet, Persahabatan, RSPAD, dan juga San Diego Hills, terima kasih hingga acara ini berlangsung beberapa hari."

Baca Juga: Sapri Pantun Meninggal Dunia, Dunia Hiburan Kembali Berduka

"Memori atau kenang-kenangan yang sangat positif, terutama bagi keempat anaknya dan secara khusus bagi Joanna. Semua ini hanya untuk kemuliaan Tuhan," tutupnya.

(*)

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Pradipta Rismarini

Baca Lainnya

Latest