Follow Us

Hubungan Cintanya dengan Atta Halilintar Nyaris Hancur, Aurel Hermansyah Ternyata Sempat Lakukan Hal Rahasia Ini dengan Thariq Halilintar di Belakang Sang Suami, 'Pernah...'

Averus Al Kautsar - Rabu, 12 Mei 2021 | 04:00
Thariq Halilintar buka rahasia keuangan dalam pernikahan Atta dan Aurel
instagram.com/@thariqhalilintar

Thariq Halilintar buka rahasia keuangan dalam pernikahan Atta dan Aurel

GridHITS.id – Hubungannya dengan Atta Halilintar nyaris hancur, Aurel Hermansyah ternyata sempat lakukan hal ini dengan Thariq Halilintar di belakang sang suami.

Pasangan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu terakhir kerap jadi sorotan.

Dalam berbagai kesempatan, keduanya tak sungkan untuk kerap memperlihatkan kemesraan mereka.

Baru saja menikah sebulan lebih, kehamilan Aurel Hermansyah yang ditunggu-tunggu Atta pun akhirnya tiba.

Walaupun kini tengah berbahagia, beberapa waktu lalu terungkap sebuah fakta mengejutkan dari hubungan Atta, Aurel, dan Thariq.

Saat hubungan sang kakak dengan Aurel nyaris hancur, Thariq ternyata pernah melakukan sesuatu dengan Aurel Hermansyah di belakang Atta Halilintar, melakukan apa?

Baca Juga: Sebelumnya Larang Keras Hadir di Pernikahan Aurel, Raul lemos Akhirnya Luluh Lihat Amora dan Kellen Berkumpul dengan Kakak Tirinya: 'Alhamdulillah'

Fakta tersebut diungkapkan oleh Thariq Halilintar ketika dirinya bersama Atta menjadi tamu di program Rumpi yang diunggah di kanal Youtube TRANSTV Official (10/5/2021).

Awalnya, Atta dan Thariq bermain permainan saling tanya jawab mengguunakan kartu berisi pertanyaan yang sudah disiapkan oleh Feni Rose.

Atta pun membacakan kartu pertanyaan untuk sang adik.

“Pertanyaan buat Thariq. Pernah nggak Aurel curhat sama kamu tentang aku tapi nggak kamu ceritain ke aku?” tanya Atta pada Thariq.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest