Follow Us

Arti Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal Dunia, Mungkinkah Ada Kaitannya dengan Tanda-tanda Ajal Sudah Dekat? Ini Penjelasannya

Aulia Dian Permata - Selasa, 11 Mei 2021 | 08:33
arti mimpi melihat diri sendiri meninggal dunia
freepik

arti mimpi melihat diri sendiri meninggal dunia

GridHITS.id - Salah satu mimpi buruk yang mungkin banyak dialami oleh kita adalah mimpi melihat diri sendiri meninggal dunia.

Pernahkah mengalami mimpi serupa? Tentu mimpi ini cukup menyeramkan.

Banyak yang menganggap bahwa mimpi diri sendiri meninggal dunia ada hubungannya dengan tanda-tanda ajal sudah dekat, tapi ada pula yang berpikir sebaliknya.

Ada yang percaya bahwa mimpi ini justru adalah pertanda panjang usia.

Baca Juga: Ngaku Penghasilannya Rp 1 Miliar Per Bulan, Tapi Ternyata Ayu Ting Ting Cuma Ngasih Ini sebagai Hampers Lebaran hingga Tuai Hujatan Warganet: ‘Itu Mah Bisa Bikin Sendiri di Rumah!’

Menurut psikoterapis Jeffrey Sumber, M.A, M.T.SM L.C.P.C dilansir dari Huffpost, inilah penjelasan mengapa seseorang bisa mimpi dirinya sendiri meninggal dunia.

Menurut Jeffrey Suber, mimpi tentang kematian sering kali merupakan simbol 'akhir dari sesuatu' tapi bukan kehidupan secara keseluruhan.

Ini bisa jadi akhir dari sebuah pekerjaan atau hubungan asmara.

Mimpi ini juga bisa berarti kita tengah mengalami panik atau kecemasan terhadap suatu hal yang sedikit berlebihan.

Rasa cemas dan panik ini mengirim sinyal pada diri sendiri sehingga menimbulkan rasa takut dan imajinasi ingin mengakhiri semuanya.

Lalu, benarkah ada hubungan antara mimpi diri sendiri meninggal dunia dengan tanda-tanda ajal sudah dekat?

Source : Huff Post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest