Follow Us

Padahal Sudah Punya Pasangan Masing-masing, Begini Respon Sinis Maia Estianty Saat Ahmad Dhani Mencoba Mendekatinya Lagi, Modus?

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 13 Mei 2021 | 11:30
Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Instagram @ahmaddhaniofficial dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridHITS.id - Begini reaksi Maia Estianty saat kembali dipertemukan dengan Ahmad Dhani.

Hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani diketahui kurang baik semenjak bercerai.

Keduanya berpisah dengan melalui banyak drama.

Hal itu disebut-sebut terjadi karne hadirnya Mulan Jameela sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Tak Hanya Punya Suami Konglomerat, Maia Estianty Ternyata Punya 5 Pabrik Uang Sejak Cerai Dari Ahmad Dhani

Panggung final Indonesian Idol Spesial Season Result and Super Reunion lalu memang menyita banyak perhatian publik.Betapa tidak, acara yang digelar Senin (26/4/2021) itu seketika berubah jadi ajang reunian para juri dengan mantan pasangannya.Termasuk diantaranya Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang tertangkap kamera duduk bersanding di kursi juri.

Dalam tayangan langsung RCTI, grup musik Dewa 19 yang digawangi Ari Lasso sebagai vokalis tampil berduet dengan Mulan Jameela.Penampilan keduanya membawakan lagu "Selatan Jakarta" sukses membuat suasana terhentak hingga membuat para juri terpukau.Namun dibalik penampilan Dewa 19 dan Mulan itu rupanya terekam momen langka yang tak kalah menarik perhatian publik.

Dalam tayangan langsung RCTI, grup musik Dewa 19 yang digawangi Ari Lasso sebagai vokalis tampil berduet dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Se-Indonesia Ditipu Ahmad Dhani? Mantan Suami Maia Estianty Lantang Sebut Mulan Jameela Bukan Istri Keduanya di Depan Artis Ini, 'Mulan Itu Istri Ketiga!'Betapa tidak, Ahmad Dhani yang semula turut tampil bermain keyboard mendadak turun panggung dan duduk di kursi juri Ari Lasso.

Untuk diketahui, kursi juri Ari Lasso di Indonesian Idol berada tepat di sebelah kursi juri Maia Estianty.Sontak saja saat Ahmad Dhani turun panggung, sosok Maia Estianty pun turut dicari.Pasalnya dalam siaran langsung Indonesian Idol, Maia Estianty tak terlihat berada di tempatnya.Banyak yang menduga Maia Estianty tak berada di kursinya lantaran tengah bersiap untuk tampil mengiringi Pasto sebagai pianis.

Namun fakta lain justru terekam dalam sebuah video di kanal YouTube Video Legend yang GridPop lansir melalui Tribun Seleb.Diluar dugaan, ternyata Maia Estianty masih duduk santai di kursi jurinya saat Ahmad Dhani menduduki kursi Ari Lasso.Dalam video tersebut, saat Dhani duduk, Maia sempat meilirik ke mantan suaminya tersebut sambil menyantap hidangan di depannya.Hal tersebut membuat para juri yang duduk sebelahnya, Judika dan Rossa tertawa melihat aksi Ahmad Dhani.

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest