Follow Us

Banyak yang Bermimpi Kerja di RANS Entertainment, Salah Satu Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Ini Justru Ngaku Merasa Tertekan: 'AKu Trauma'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 09 Mei 2021 | 14:49
Logo RANS Entertainment terpampang nyata di Pesawat Garuda.
Kolase gambar Instagram.com/raffinagita1717

Logo RANS Entertainment terpampang nyata di Pesawat Garuda.

GridHITS.id -Sensen, asisten pribadi Nagita Slavina ongkar keluh kesah bekerja di RANS.

Kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak diragukan lagi.

Semenjak menikah, keduanya kini diketahui memiliki berbagai macam bisnis yang menggurita.

Pasangan muda itu bahkan memiliki platform hiburan yang bisa dibilang besar di Indonesia, RANS Entertainment.

Baca Juga: Terbuka Kesempatan Untuk Lulusan SMA, Berikut Ini Lowongan Kerja di RANS Entertainment Bulan Maret 2021Keromantisan yang selalu tampak jelas dari video yang diunggahnya di Ransentertainment bak menjadi bukti bahwa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja.Meski tak sekali dua kali rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa isu tak sedap, namun keduanya hingga kini masih tetap bersama dan kompak.Sudah enam tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melawati masa suka dan duka dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Karier artis sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah berada di puncak kesuksesan.Dikenal sebagai artis tajir hingga dijuluki sebagai Sultan Andara, membuat Raffi Ahmad tak luput dari sorotan. Mulai dari kariernya di industri hiburan hingga kehidupan pribadi Raffi Ahmad selalu sukses jadi perbincangan.Selain itu, asisten pribadi Raffi Ahmad juga tak kalah menarik perhatian publik.

Baca Juga: Buruan Daftar! Rans Entertainment Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Ini, Hanya Sampai 22 April 2021!Mengikuti karir bosnya yang terus melejit, nama Merry, Sensen dan Lala pun kini dikenal oleh masyarakat luas.

Lima tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, rupanya bisa mengubah banyak hidup Sensen.Karyawan yang bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu diperlakukan dengan baik.Gaji keryawan mereka pun bisa menyentuh dua digit.Tetapi, Sensen sempat mengaku kewalahan meladeni Raffi Ahmad.Ya, hal itu wajar untuk Sensen rasakan karena mengingat jadwal Raffi Ahmad yang sangat padat.Menjadi asisten artis, otomatis kehidupan Sensen juga sering menjadi sorotan.Terutama pertanyaan yang menyangkut soal kehidupan sang bos.

Seperti yang baru-baru ini terekam dalam tayangan YouTube BRIZ Entertainment, Sabtu (1/5/2021) lalu.

Sensen ungkap sikap yang ditunjukkan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina yang kini tengah hamil.
Instagram @raffinagita1717 dan sesen_new

Sensen ungkap sikap yang ditunjukkan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina yang kini tengah hamil.

Dimana dalam tayangan tersebut, Sensen mendapat berbagai pertanyaan.Meskipun Sensen betah bekerja lama dengan Raffi Ahmad, ia sempat merasakan titik terendah saat bekerja dengan bosnya itu.Sambil berurai air mata, Sensen lantas membongkar penyakit yang diam-diam diidap oleh sang presenter.

Baca Juga: Tembus Hampir 100 Ribu Orang Cuma dalam 2 Hari, Warganet Sampai Sebut Lowongan Kerja di RANS Entertainment Seperti Daftar CPNS: ‘Calon Pegawai Nagita Slavina’"Titik terendah atau kesedihan yang pas dia sakit tenggorokan, suaranya dia kan sempat hilang," papar Sensen.Sensen sampai trauma karena kejadian itu, ia takut kehilangan Raffi Ahmad.Ya, Sensen khawatir sang bos mengalami hal serupa seperti mendiang Olga Syahputra yang meninggal dunia karena meningitis."Aku trauma, aku takut kehilangan orang yang disayang lagi. Dulu Olga sakit lehernya. Ampe aku menangis luar biasa," imbuh Sensen.Kendati demikian, Sensen bisa bernapas lega karena sang bos telah sembuh dan pulih."Allah luar biasa, mukjizat. Suaranya sudah balik lagi, ada bagusnya dengan istirahat," kata Sensen.

Artikel ini telah tayang di Sripoku dengan judul Dikira Enak Kerja Bareng Raffi, Diam-diam Sensen Merasa Tertekan, Takut Hal Buruk Terjadi: Mukjizat

Source : Sripoku

Editor : Cynthia Paramitha Trisnanda

Baca Lainnya

Latest