Follow Us

Bikin Merinding, Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia, Sapri Pantun Sempat Terus-terusan Berhalusinasi Seolah Melihat Banyak Orang Akan Menjemputnya: 'Gue Takut'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 12 Mei 2021 | 13:39
Sapri Pantun bercucuran air mata
Youtube/trans 7 official

Sapri Pantun bercucuran air mata

GridHITS.id - Terungkap firasat Sapri sebelum meninggal dunia.

Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Komedian Sapri, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (10/5/2021).

Sapri pantun meninggal dunia setelah melawan penyakit diabetes yang ia derita selama ini.

Baca Juga: Melaney Ricardo Kenang Sosok Sapri Pantun yang Telah Meninggal Dunia, Singgung Sang Komedian yang Selalu Kuat: 'Kena Hujan Kena Badai Tetap Kuat'

Rupanya sebelum Sapri meninggal, ia sempat ketakutan lantaran mengalami kejadian aneh.Sebelumnya, Sapri sempat dirawat di rumah sakit lantaran kadar gula darahnya yang sangat tinggi.

Disebutkan, karena hal itu, berbagai organ Sapri pun mulai terganggu.

Tidak hanya itu, berbagai fakta soal kondisi Sapri saat dirawat pun perlahan terkuak.Adik Sapri, Dolly sempat bercerita bahwa saat dirujuk ke rumah sakit, kakaknya sering mengoceh tidak nyambung atau tidak karuan.Katanya terkadang saat Sapri berbicara, seolah bukan dirinya yang sedang berucap."Sampe rumah sakit dia sempet mantun, cuma tapi pikirannya kaya bukan dia. Pas saya bawa pake kursi roda ke IGD dia mantun sendiri sambil ketawa kaya orang nggak jelas," ujar Dolly, dilansir ari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Ruben Onsu Siap Laksanakan Permintaan Terakhir Sapri Pantun Pada Dirinya, Ungkap Bukan karena Sombong: 'Meringankan Beban Pikiran'"Masak aer biar mateng, masak aer biar mateng, Bang Sapri udah nggak ganteng kan sakit," imbuhnya memperagakan bagaimana perkataan Sapri saat itu.

Tidak sampai di situ, Dolly pun bercerita soal tingkah aneh Sapri lainnyaKatanya, Sapri melihat segerombolan orang yang akan menjemputnya."Dia sering halu, kadang saya nggak hirauin ya dia ngomong itu. Kemaren siang dia ngomong 'Dol, gua takut', 'Kenapa sih' saya bilang, 'Ada orang banyak mau jemput gua', dia bilang gitu," jelas Dolly.Untuk menenangkan sang kakak, Dolly meminta Sapri untuk berzikir pada Tuhan.Lebih lanjut, Sapri disebut takut 'dijemput' lantaran dirinya masih ingin mengurus anak dan istrinya."Gua takut Dol, gua masih pengen ngurusin anak istri gua," ujar Dolly yang menirukan perkataan Sapri saat itu.

Diketahui, istri Sapri sedang hamil tua dan rencananya di tanggal 18 Mei akan melahirkan dengan jalan operasi caesar.Belum juga melihat anaknya lahir, Sapri sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Source : Nakita

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest