Follow Us

Niat Hati Ingin Tampi Sekeren Nagita Slavina Hingga Duplikat Semua Gayanya, Ayu Ting Ting Malah Harus Terima Nasib Dicibir Begini: 'Terobsesi Sama yang Berbau Andara'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 14 Mei 2021 | 11:30
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
dok. instagram/ayutingting92/wanda_haraa

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Ayu Ting Ting diseut-sebut terobsesi jadi nyonya Andara.

Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting kerap dibandingkan dengan Nagita Slavina.

Hal itu terjadi lantaran Ayu disebut-sebut sempat punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad.

Ya, beberapa tahun silam Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang sempat diisukan berselingkuh.

Baca Juga: Populer dari Kecil hingga Selalu Jadi Rebutan Teman-teman Sekolah, Ayu Ting Ting Bongkar Sosok Mantan Terindahnya dalam Hidup, Ivan Gunawan: 'Jangan Halu'Belum lama ini sikap Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat bertemu di acara syukuran pernikahan pun menjadi perbincangan.Dalam acara yang digelar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu, Gigi dan Ayu tak terlihat bertegur sapa.Sang biduan dangdut bahkan tertangkap kamera seolah menghindar bertatap muka dengan istri Sultan Andara itu.

Seperti yang diketahui, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting mulai saling menjauh sejak isu sang biduan selingkuh dengan Raffi Ahmad mencuat.Dalam beberapa kesempatan, keduanya juga terlihat menghindar dari satu sama lain.

Bahkan dalam acara di televisi pun keduanya tak pernah terlibat dalam satu program yang sama lagi.Tak pernah terlihat berdua dalam satu momen yang sama, Nagita dan Ayu kembali bertemu di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Nagita Slavina yang hadir bersama Syahnaz Sadiqa dan Jeje tampak tak menyapa sang biduan yang berdiri di pojokan sambil menjinjing tas kecilnya.

Baca Juga: Sebut Dirinya Jauh Lebih Diprioritaskan Ketimbang yang Pertama, Ayu Ting Ting Ngamuk Lihat Raffi Ahmad Unggah Momen Bersama Keluarga Hingga Minta Foto Bilqis Diposting Juga: 'Bareng Bertiga!

Sontak saja hal tersebut mencuri perhatian netizen.Tak cuma pertemuan mereka saja, Ayu Ting Ting dianggap mengikuti gaya penampilan Nagita Slavina.Rupanya, baju yang dipakai Ayu Ting Ting pernah dipakai oleh Nagita Slavina beberapa bulan silam.Ya, sosok Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti dengan gaya busana yang modis

Cara berpakaiannya pun menjadi panutan banyak orang karena kecantikan dan keanggunannya bak model.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest