Follow Us

Fakta Yoriko Angeline yang Mengagumkan, Selain Cantik Bak Bidadari Ia Juga Sangat Cerdas : Dari SD sampai Kini Kuliah di Amerika Selalu Mendapatkan Beasiswa

Saeful Imam - Sabtu, 08 Mei 2021 | 14:30
Yoriko Angeline Aktris Muda yang Lebih dikenal Sebagai Bintang Film
Instagram.com/yorikooangln_

Yoriko Angeline Aktris Muda yang Lebih dikenal Sebagai Bintang Film

GridHITS.id - Penggemar film kawula muda, Dilan 1990 dan Dilan 1991 pasti kenal dengan artis muda berwajah cantik ini, dialah Yoriko Angeline.

Dalam kedua film itu, wanita muda berusia 18 tahun ini cukup sukses menjalankan perannya.

Ia memerankan sosok remaha bernama Wati.

Berkat peran ini jugalah, namanya kini melejit.

Ia sempat membintangi berbagai iklan, sinetron, dan FTV.

Sebelum merambah dunia film, wanita cantik yang lahir di Banjarmasin ini sempat menjadi personel band Teenebelle, sebuah Girlband asal Indonesia yang mulai dibentuk pada tahun 2013.

Grup ini pertama kali debut di televisi pada tanggal 16 Maret 2014.

Pada 1 Juni 2014 grup ini menetapkan sebagai hari jadi mereka setelah 4 member dinyatakan lolos untuk bergabung ke grup ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Yoriko Angeline, Bintang Film DIlan 1990 yang Tak Terduga, Sempat Jadi Korban Bullying Saat SMP : 'Saat Masuk Kelas Diteriaki dan Dikatain Ampe Ngatain Orangtua juga'

Dialah Yoriko Angeline (17) yang terkenal usai jadi Wati dalam film 'Dilan 1990' dan 'Dilan1991' karya sutradara Fajar Bustomi.

Karena perannya itulah, dua film tersebut berhasil meraih lebih dari enam juta penonton ditambah dengan kesuksesan akting Iqbaal Ramadhan menjadi Dilan dan Vanesha Prescilla menjadi Milea.

Namun, ada cerita yang membanggakan dalam kehidupan Yoriko yang layak untuk diketahui semua orang.

Source : Wartakota

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest