Follow Us

Ragu? Sudah Tes Kehamilan Diam-diam Tapi Dua Garisnya Samar, Aurel Hermansyah Langsung Beli 6 Test-Pack Sekaligus: 'Beneran Enggak Sih?'

Aulia Dian Permata - Sabtu, 08 Mei 2021 | 08:44
Aurel Hermansyah hamil
Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah hamil

GridHITS.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasangan pengantin baru ini membagikan kabar kehamilan Aurel lewat akun Instagram dan Youtube Atta Halilintar.

Layaknya pengantin baru yang langsung diberi kejutan hamil dalam waktu cepat, Aurel mengaku sempat tidak memercayai hasil test-pack yang sudah ia lakukan.

Aurel sendiri sebenarnya sudah merasa bahwa dirinya hamil dan iseng melakukan tes kehamilan dengan test-pack secara diam-diam tanpa sepengetahuan suaminya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kena Tegur Saat ke Dokter Kandungan, Singgung Soal Lebih Baik Rutin Berhubungan Intim: 'Enggak Usah ke Dokter Lagi'

Namun, ia hanya melihat dua garis yang samar dan Aurel ragu-ragu dengan kebenarannya.

Tak mau sang suami kecewa jika ia tak kunjung hamil, Aurel awalnya tidak memberi tahu Atta.

Namun, putri sulung Anang Hermansyah ini langsung memborong 6 test-pack sekaligus dengan berbagai merek untuk memastikan ulang kehamilannya itu.

"Cuma kalau samar tu pas aku lihat di internet sebenernya emang udah, cuma enggak tahu kenapa ya emang samar-samar gitu lo," kata Aurel dikutip dari Youtube Atta Halilintar.

Saat semua orang di rumahnya sedang sibuk, Aurel kembali melakukan tes kehamilan untuk meyakinkan dirinya.

"Tadi pagi emang aku beli test-pack banyak, 6 lebih. Pas aku coba, terus aku tinggal keluar pas balik lagi, aduh ini beneran enggak sih (hamil)," lanjut istri Atta ini.

Source : Youtube Atta Halilintar

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest