Follow Us

Sedang Hamil Muda, Nathalie Holscher Justru Mengaku Dipaksa untuk Lakukan Hal Ini: 'Dipaksa Tahu Enggak?'

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 07 Mei 2021 | 20:00
Nathalie Holscher
Instagram

Nathalie Holscher

GridHITS.id- Nathalie Holscher kini sedang menikmati masa kehamilannya yang masih muda. Di usia kehamilannya yang baru enam minggu, Nathalie justru mengalami berbagai keluhan. Mulai dari mual, sakit kepala, hingga merasa begitu lemas. Hal tersebut tentu saja merupakan hal yang wajar dirasakan oleh para ibu hamil. Bahkan Nathalie mengaku, sampai makan pun terasa sulit sekali. Istri Sule tersebut pun juga mengaku sering kali sulit tidur.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia dengan Kabar Kehamilannya, Lucinta Luna Mengaku Ingin Besanan dengan Nagita Slavina, Nathalie Holscher, dan Paula Verhoeven

Nathalie juga berterus terang, semenjak hamil dirinya merasa begitu malas melakukan segala aktivitas seperti biasanya.

Bahkan saat hendak memeriksa kandungan ke rumah sakit pun Nathalie mengaku dipaksa untuk membuat vlog. Tak seperti biasanya yang selalu antusias membuat konten Youtube, pada video tersebut Nathalie justru merasa begitu terpaksa. "Guys asal kalian tahu, ini ngevlog aja dipaksa tahu enggak?!" Ungkap Nathalie dalam akun Youtubenya Sunah Official.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah Sule Tapi Jarang Terlihat Menghabiskan Waktu Bersama Bahkan Tak Sahur, Sang Komedian: 'Udah Enggak Apa-apa' Nathalie pun juga tak mengerti mengapa dirinya sampa malas gerak. Di usia kehamilannya yang masih muda, Nathalie memang mengaku sulit untuk makan. Pasalnya ia merasa lambungnya seperti mengalami masalah.

"Dari kemarin itu lagi mager-magernya enggak tahu kenapa, mau makan juga susah kaya asam lambung tapi emang kaya gitu katanya," tambah Nathalie. Nathalie pun menyampaikan keluhannya tersebut pada dokter kandungan setibanya di rumah sakit. Sang dokter pun mengungkapkan bahwa hal tersebut wajar terjadi karena adanya perubahan hormon pada ibu yang sedang hamil.

Baca Juga: Karma Dibayar Kontan! Gegara Koar-koar Soal Sule, Kini Oma Nathalie Holscher Malah Diblokir Nomornya oleh Sang Cucu, Hetty Holscher: ‘Saya Gak Tahu Kenapa’ Akhirnya dokter kandungan tersebut pun memberikan berbagai obat untuk Nathalie. Obat-obatan tersebut sengaja diberikan agar mual dan keluhan Nathalie yang lainnya pun bisa mereda.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest