Follow Us

Kini Semakin Bertumbuh Besar, Arsy Putri Ashanty Justru Mengalami Perubahan Drastis Ini hingga Buat Banyak Warganet Salah Fokus

Shinta Dwi Ayu - Sabtu, 08 Mei 2021 | 04:00
Ashanty dan Arsy Hermansyah
Instagram @ashanty_ash

Ashanty dan Arsy Hermansyah

GridHITS.id- Kehidupan Ashanty dan Anang Hermansyah memang terbilang sudah sempurna. Bagaimana tidak? Kehidupan Anang dan Ashanty sudah serba kecukupan. Bahkan gaya hidup keluarga Anang Hermansyah pun terbilang mewah.

Selain harta, Ashanty dan Anang pun sudah dikaruniai dua orang buah hati yakni Arsya dan Arsy. Arsya dan Arsyi pun kini sudah bertumbuh semakin besar. Bahkan Arsyi kini sudah mampu menunjukan bakat-bakat yang ia miliki.

Baca Juga: Ashanty Bongkar Kedekatan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah: 'Kita Soulmate Padahal Bukan Aku yang Melahirkan Dia Loh'

Arsyi sudah berani tampil di hadapan banyak orang untuk menunjukan bakatnya di bidang tarik suara. Bakat Arsyi tersebut pun didukung oleh ke dua orang tuanya yakni Ashanty dan Anang. Bahkan Ashanty belum lama ini sengaja mengunggah foto dirinya sengan Arsyi yang sedang menjalani aktivkitas syuting.

Baca Juga: Biasa Tidur Bareng Satu Ranjang, Arsy Nangis Kejer Aurel Hermansyah Tidak Pulang ke Rumah, Ashanty: ‘Loly Udah Kawin, Nak’ Foto tersebut pun Ashanty unggah di akun Instagram pribadinya.

Arsy dan Ashanty.
Instagram

Arsy dan Ashanty.

Ashanty juga melengkapi foto tersebut dengan caption yang menyatakan bangga pada putrinya. Lewat caption tersebut Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy tidak hanya pandai di bidang tarik suara, melainkan juga sudah mampu berakting.

"Udah gede aja Acio, udah pintar nyanyinya, sekarang juga pintar shooting," tulis Ashanty dalam caption di foto tersebut melansir dari akun Instagram @ashanty_ash. Akan tetapi, foto yang diunggah Ashanty tersebut justru membuat warganet salah fokus. Banyak warganet menilai bahwa wajah Arsy di foto tersebut justru mirip sekali dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Terlihat Sabar, Anang Hermansyah Justru Terciduk Adu Mulut dengan Putrinya Gara-gara Masalah Ini "Lama-lama mirip kak Lolly," tulis seorang warganet. "Kok kaya kak Lolly lama-lama muka mirip Acio," timpal warganet lain. Bukan hanya cantik wajah Arsy dan Aurel juga dinilai manis oleh warganet. "Mirip Aurel manis," tutup warganet lainnya lagi.

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest