Follow Us

Ada Apa? Atta Halilintar Bangun Istana Baru Untuk Aurel Hermansyah Tapi Tak Kunjung Jadi, Ternyata Tukangnya Kesurupan Sampai 2 Bulan

Aulia Dian Permata - Jumat, 07 Mei 2021 | 08:29
Atta Halilintar curhat tukang yang sedang membangun rumahnya kesurupan sampai dua bulan enggak kerja
Instagram @aurelie.hermansyah

Atta Halilintar curhat tukang yang sedang membangun rumahnya kesurupan sampai dua bulan enggak kerja

GridHITS.id - Atta Halilintar saat ini tengah membangun rumah baru, istana yang tak kalah megah dari rumahnya saat ini bersama Aurel Hermansyah.

Dengan penghasilan yang bisa mencapai puluhan miliar tiap bulannya, mudah saja bagi Atta untuk mewujudkan rumah impianya.

Atta berencana memboyong istri tercinta ke rumah baru itu jika sudah jadi, namun hingga saat ini rumah tersebut masih dalam proses pembangunan.

Setelah merasa lima bulan tidak ada kemajuan pembangunan yang berarti, Atta memutuskan untuk langsung mendatangi lokasi rumahnya tersebut.

Baca Juga: Bikin Geger Satu Indonesia dengan Kabar Kehamilannya, Lucinta Luna Mengaku Ingin Besanan dengan Nagita Slavina, Nathalie Holscher, dan Paula Verhoeven

Sampai di sana, Atta justru dibuat ngeri dengan pengalaman mistis para tukang yang sedang bekerja membangun rumah tersebut.

"Aduh, ini guys, belum jadi. Semoga nih, itu kita lihat ke ujung, dalam-dalam sini juga belum," ucap Atta sambil memperlihatkan kondisi bangunan setengah jadi.

Menurut Atta, dalam 5 bulan terakhir ini proses pembangunannya tidak lancar.

"Jadi guys tadi itu aku udah selesai lihat rumahnya, dan ternyata di situ tukang-tukangnya kesurupuan," ucap Atta dalam Instagram storynya.

Tukang-tukang itu mengeluhkan rasa sakit, namun saat diperiksa oleh dokter tidak ditemukan penyakit secara medis.

"Sampai dia kesurupan, sakit, ke rumah sakit, pas ke rumah sakit kata dokternya enggak ada sakitnya apa-apa," Atta bercerita pada sang istri.

Atta Halilintar ceritakan pengalaman tukang bangunan di rumahnya yang kesurupan hingga 2 bulan
Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar ceritakan pengalaman tukang bangunan di rumahnya yang kesurupan hingga 2 bulan

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest