Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sudah Viral Sebagai Pembunuh, Foto Seksi Nani Apriliani di Balik Jeruji Kini Menyusul Viral di Sosial Media

Indah - Kamis, 06 Mei 2021 | 15:00
pengirim sate beracun
Kompas.com

pengirim sate beracun

GridHITS.id – Belakangan ini viral kasus sate beracun yang dikirim oleh Nani Apriliani untuk seorang anggota polisi.

Namun, kiriman sate beracun tersebut justru sampai pada tangan yang salah dan menewaskan seorang bocah kecil tak berdosa.

Ialah anak dari pengemudi ojek online yang dimintai tolong oleh Nani untuk mengantar sate mautnya kepada Tomy, seorang anggota polisi yang juga mantan kekasihnya.

Sempat menjadi buronan dan misteri sosok pengirim sate tersebut, akhirnya Nani kini sudah berhasil ditangkap oleh pihak berwajib.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Sate Beracun, Aiptu Tomy Beri Keterangan Tak Terduga tentang Nani di Salon hingga Sosok Pria ini Langsung Dikejar Polisi karena Jadi Biang Keladi

Setelah ditelusuri, ternyata Nani telah membubuhkan racun sianida dalam sate kirimannya.

Adapun tujuannya tidak lain adalah ingin membunuh mantan kekasihnya itu.

Usut punya usut, Nani Apriliani patah hati lantaran ditinggal menikah dengan perempuan padahal sang mantan itu sudah berjanji akan menikahinya.

Terlebih kabarnya, Nani dan Tomy sudah menikah siri sebelumnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh ketua RT tempat Nani tinggal di Yogyakarta.

Ya, ketua RT bahkan para tetangga Nani pun tahu kalau sang pengirim sate maut dan anggota polisi ini merupakan pasangan suami istri siri.

Source : Tribunwow.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest