Follow Us

Perawat Cantik Asal Malang ini Menjerit Lalu Tubuhnya Berkobar Api, Seseorang Telah Membakarnya dan Polisi Temukan Fakta Mengejutkan, Ada Dugaan Cinta Segitiga dan Korban serta Pelaku Saling Kenal

Saeful Imam - Kamis, 06 Mei 2021 | 11:07
Eva Sofiana Wijanti dibakar hidup-hidup di klinik tempatnya bekerja
facebook

Eva Sofiana Wijanti dibakar hidup-hidup di klinik tempatnya bekerja

GridHITS.id - Beberapa hari lalu, tepatnya pada Senin (3/5/2021), kejadian mengenaskan telah terjadi di Kota Malang, Jawa Timur.

Saat sedang beristirahat shift pagi, seorang perawat cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti tiba-tiba dibakar oleh seorang pria.

Lelaki yang menggunakan helm dan masker hingga sulit dikenali itu tiba-tiba muncul dan masuk ke klinik lalu nekat menyiram sebuah cairan ke wajah dan tubuh perawat cantik Eva Sofiana Wijayanti.

Setelah itu, ia menyulutnya dengan korek api hingga tubuh perawat cantik itu berkobar api.

Pelaku pun langsung bergegas lari dan menaiki motor honda beat berwarna merah.

Setelah api berhasil dipadamkan, Eva langsung dibawa ke rumah sakit dan dirawat intensif di rumah sakit Wava Husana Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Sosok Eva Sofiana Wijayanti diketahui tercatat sebagai lulusan salah satu Poltekkes di Malang.

Dikutip dari akun Facebook miliknya, perawat cantik yang kini berusia 35 tahun tersebut merupakan lulusan Poltekkes RS dr. Soepraoen Malang.

Baca Juga: Fakta Terbaru Kasus Sate Beracun, Aiptu Tomy Beri Keterangan Tak Terduga tentang Nani di Salon hingga Sosok Pria ini Langsung Dikejar Polisi karena Jadi Biang Keladi

Berikut beberapa fakta yang berhasil GridHITS.id kumpulkan tentang fakta pembakaran perawat di kota Malang, Jawa Timur ini.

1. Dugaan Cinta Segitiga

Dikutip dari Wartakotalive.com, saat ini Eva Sofiana Wijayanti masih terbaring di rumah sakit.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest