Follow Us

Lama Tinggal di Istana Megah Atta Halilintar, Pulang-pulang Aurel Hermansyah Dibuat Kaget Melihat Kondisi Adik Bontotnya Jadi Seperti Ini

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 05 Mei 2021 | 18:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram @attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHITS.id - Setelah resmi dinikahi Atta Halilintar kehidupan Aurel Hermansyah sedikit banyak memang mengalami perubahan. Berawal dari Aurel yang harus rela pisah dari kedua orang tua, dan ketiga adiknya. Padahal selama ini, Aurel merupakan sosok yang begitu dekat dengan keluarganya.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Benar? Atta Halilintar Langsung Katakan Hal Ini Usai Disunggung Soal Wanita Lain Selain Aurel Hermansyah, 'Insyallah' Namun, mau tidak mau Aurel pun harus mampu hidup mandiri bersama suaminya yakni Atta. Semenjak menikah pun Atta langsung mengajak Aurel tinggal di rumah mewahnya. Aurel jadi jarang bertemu dengan orang tua dan para adiknya.

Ditambah lagi dengan Atta dan Aurel yang sibuk kerja. Selain itu orang tua Aurel yakni Anang dan Ashanty pun juga sibuk bekerja. Sehingga waktu untuk bertemu sangat sulit sekali. Akan tetapi belum lama ini Atta dan Aurel meluangkan waktunya untuk berkunjung ke apartemen mewah milik orang tuanya.

Baca Juga: Selama Ini Disimpan, Aurel Hermansyah Baru Mengakui Rahasia Besar dan Fatal yang Selama Ini Ia Sembunyikan dari Atta Halilintar Lantaran Takut Sang Suami Kecewa : Malu Aurel pun terlihat begitu antusias saat hendak bertemu keluarganya. Setibanya di apartemen mewah milik Ashanty dan Anang, Aurel dan Atta pun langsung disambut antusias. Akan tetapi Aurel justru dibuat salah fokus dengan adik bontotnya yakni Arsya.

Aurel baru menyadari bahwa adik bontotnya tersebut ternyata mengalami perubahan. Aurel bahkan tak menyangka bahwa kini Arsya terlihat sudah begitu besar. "De kok kamu udah gede banget sih de?" tanya Aurel terkejut melansir dari kanal Youtube Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Bersyukur Sudah Punya Mobil Rp 18 Miliar, Aurel Hermansyah yang Baru Sebulan Jadi Nyonya AHHA Sudah Berani Minta Dibelikan Ferrari pada Sang Suami: 'Bosen Pakai Lamborghini'

Atta Halilintar dan adik iparnya Arsya.
Youtube

Atta Halilintar dan adik iparnya Arsya.

Atta pun setuju dengan pendapat istrinya tersebut yang menganggap Arsya terlihat lebih besar saat ini. "Iya de, ade gede banget de," kata Atta sambil memeluk Arsya. Aurel melihat bahwa badan adik bontotnya tersebut kini lebih berisi. "Serius banget deh, ade berisi deh," tutup Aurel.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest