Follow Us

Bak Tak Bisa Saingi Pesona Sang Lady Killer, Sepupu Ariel Noah Ini harus Gigit Jari Ketika Cintanya Ditolak Mentah-menta Oleh Luna Maya, Terlanjur Berkorban Tapi Cuma Dianggap Teman

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 14 Mei 2021 | 08:00
Ariel Noah dan Luna Maya
sosok.grid.id

Ariel Noah dan Luna Maya

GridHITS.id - Sepupu Ariel Noah ditolak mentah-mentah oleh Luna Maya.

Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah memang begitu melegenda.

Meski sudah lama kandas, keduanya hingga kini masih terus dihubung-hubungkan.

Bahan tak sedikit yang berharap Ariel dan Luna bisa kembali bersatu hingga pelaminan.

Rupanya yang ada hati dengan Luna Maya tak hanya Ariel NOAH, melainkan juga sepupu sang vokalis, Iwet Ramadhan.Sebelas dua belas dengan sang vokali dulu, sepupu Ariel NOAH, Iwet Ramadhan sampai rela melakukan apa saja demi Luna Maya.Namun sayang, beda rezeki dengan Ariel NOAH, cinta Iwet Ramadhan pada Luna Maya justru bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga: Yang Selama Ini Ditunggu-tunggu, Luna Maya Akhirnya Mau Dipertemukan dengan Ariel Noah Asal Permintaanya Ini Dituruti:' Tapi Dianya Mau Enggak'

Menurut Ayu Dewi nasib cinta Iwet Ramadhan pada Luna Maya justru lebih apes dari Ariel NOAH.

Perasaan sepupu Ariel NOAH ini dibongkar oleh Ayu Dewi dalam tayangan YouTube Koko Edric 24 april 2021 lalu.Dalam tayangan tersebut, Iwet Ramadhan terlihat tengah berkumpul dengan Geng Menteri Ceria.Pembicaraan soal perasaannya pada Luna Maya tercetus ketika Edric Tjandra ajukan pertanyaan pada dirinya soal sang model.“Apa yang Iwet suka dari Luna? Apa yang Iwet gak suka dari Luna?, “ tanya Edric Tjandra.

Belum sempat sepupu Ariel NOAH menjawab, pertanyaan itu sudah diserobot Ayu Dewi.

Baca Juga: Kiprahnya Jadi Artis Sudah Tak Diragukan Lagi, Ternyata Segini Gaji Pertama Luna Maya di Industri Hiburan Tanah Air: 'Enggak Dapat Apa-apa'“Gue yang jawab ya, “ sahut Ayu Dewi.Kemudian tanpa tendeng aling-aling, Ayu Dewi sebut Iwet Ramadhan diam-diam pendam rasa pada Luna Maya.“Dia (Iwet) naksir ama Luna. Cuman gak nyampe. Jadi dia disahabatin aja, “ kata Ayu Dewi.Saking sukanya pada Luna Maya, Iwet Ramadhan sampai rela melakukan apa saja.

Bahkan sepupu Ariel NOAH ini sampai merelakan manajer kepercayaannya bekerja dengan Luna Maya.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest