Follow Us

Padahal Istana Cinerenya Sudah Terlihat Mewah, Ashanty Justru Mengaku Sedih Lihat Kondisi Rumahnya Begini

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 30 April 2021 | 09:30
Ashanty.
Youtube

Ashanty.

GridHITS.id- Kehidupan pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty kini memang serba kecukupan. Tak hanya itu, Ashanty dan Anang pun memiliki rumah yang begitu mewah. Rumah mewahnya berada di Cinere, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pantas Saja Jarang Telihat Tampil Bersama, Ashanty Akhirnya Blak-blakan Beberkan Alasan Utamanya Nyaris Tak Pernah Berkumpul dengan Krisdayanti: 'Jadi Males Ngumpul' Rumah Cinere menjadi rumah yang dibangun dengan penuh perjuangan. Akan tetapi, kini Ashanty lebih milih tinggal di apartement mewahnya dibanding di rumah Cinere. Pasalnya Ashanty mengaku, bahwa dirinya sedang merasa lelah tinggal di rumah Cinere.

Ashanty juga berniat untuk merenovasi rumahnya yang di Cinere.

Bahkan Ashanty meminta agar Irwansyah mendesain rumahnya di Cinere.

Ashanty dan Irwansyah.
Youtube

Ashanty dan Irwansyah.

"Desain interior kamu mahal enggak?" Tanya Ashanty melansir dari kanal Youtube The Hermansyah A6. Irwan pun mengatakan, jasa interiornya tidak mahal.

Baca Juga: Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Sempat Panas, Yuni Shara Dituding Warganet Bela Sang Adik dan Singgung Soal Ashanty Sebagai Ibu Sambung karena Unggahan Ini "Enggak, enggak mahal sama sekali," jawab Irwan. Irwansyah mengaku, dirinya sebenarnya memang membuka perusahaan yang bergerak di bidang desain interior. "Adik aku sih sebenarnya, jadi aku bantu untuk ngedesain, terus kita kerja sama dengan anak-anak ITB kita kolaborasi bikin suatu perusahaan," ungkap Irwansyah.

Ashanty meminta agar Irwan mau membantunya merenovasi rumahnya yang di Cinere. "Yaudah bikinin dong rumah Cinere," kata Ashanty. Ashanty meminta agar harga yang ditawarkan Irwan tidak mahal. "Tapi harganya harga yang bagus ya," kata Ashanty.

Baca Juga: Kecewa Lihat Hadiah Seserahan, Aurel Hermansyah Tuduh Atta Halilintar Suka Wanita Lain karena Hal Ini hingga Menantu Ashanty Bingung Menjawab: 'Ya Bukan Salah Aku!' "Iya dong, harga modal, harga modal," jawab Irwan. Ashanty mengaku, begitu sedih melihat kondisi rumahnya saat ini. "Aduh aku sedih banget kalau lihat rumah ku di Cinere, mau renov tapi luar biasa," tutup Ashanty.

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest